Satechain Media

Kapitalitas Pasar Kripto Naik $2 Triliun Bitcoin Langsung Terbang!

SHARE

satechainmedia.com- Selama seminggu terakhir, Bitcoin (BTC) telah melonjak cukup tinggi secara konsisten, kenaikan Bitcoin telah berhasil merebut kapitalitas pasar kripto kembali $2 triliun dan ini kemungkinan akan terus berlanjut.

Setelah mengalami kenaikan diatas $48.000 pada hari Jum’at 25 Maret kemarin, Harga Bitcoin sekarang turun di angka $44,324, turun 4.1% dalam 24 jam terakhir. dan naik 10,72% tujuh tujuh hari sebelumnya, menurut Data CoinmarketCap.

Source: CoinmarketCap

Setelah menembus area resistance $40.000 pada minggu sebelumnya, Bitcoin mulai melanjutkan pergerakan bullish yang kuat, dalam 3 bulan terakhir Bitcoin cukup bertahan di kisaran $30.000-$45.000 dimana harga BTC mulai diperdagangkan sejak awal pergantian tahun 2022.

Melansir dari Finbold dan dikutip oleh satechainmedia, sebelumnya telah melaporkan rekor jumlah alamat yang memegang Bitcoin untuk pertama kalinya dalam sejarah cryptocurrency melampaui 40juta dompet, menurut aspek lain. dari tren bullish sejak tahun lalu ribuan BTC telah banyak di ambil dari pertukaran crypto.

Kapitalitas Pasar Crypto Melampaui $2Triliun

Baca Juga Artikel Terbaru…

Sepanjang 24 jam terakhir total kapitalitas pasar kripto meningkat sekitar $76 milliar atau 3,89% naik dari $1,95 triliun menjadi $2,026 triliun pada saat pembuatan artikel ini, menurut data CoinMarketCap yang diperoleh pada 25 Maret.

Source: CoinmarketCap

Seluruh pasar cryptocurrency telah mengalami peningkatan seiring dengan Bitcoin, karena hampir semua dari 20 mata uang digital teratas berdasarkan kapitalitas pasar semuanya diperdagangkan dalam kondisi hijau pada saat publikasi.

Chainbing (CBG) menjadi mata uang kripto yang memimpin masuk ke dalam top Gainers CoinmarketCap dengan kenaikan 683% hanya dalam waktu 24 jam di perdagangkan pada $466.37 dengan total volume $27juta selama 24 jam.

Source : Top Gainers CoinmarketCap

Ekosistem Cardano Terus Bertumbuh

Pada tanggal 13 Maret lalu, satechainmedia juga melaporkan jaringan Cardano (ADA) mengalami peningkatan subtansial yang mencakup penerapan kemampuan kontrak pintar, yang memungkinkan jaringan untuk tumbuh dan beroperasi pada tingkat yang lebih cepat dari sebelumnya.

Sejumlah tonggak penting telah dicapai Blockchain Cardano dalam beberapa bulan terakhir, karena pengembangan di jaringan terus melonjak dan didorong oleh banyaknya minat developer untuk membangun proyek di jaringan Cardano.

Memang, ekosistem Cardano terus berkembang dan saat ini sebanyak 517 proyek sedang di bangun di protokol ADA….BacaSelengkapnya