Satechain Media

4 Tips Cara Memulai Industry Crypto, Bagi Pemula! Dari Para Milliader

SHARE

satechainmedia.com- Saat ini Industry mata uang crypto mulai mendominasi dunia, karena akan potensinya dan keuntungan secara besar-besaran, lebih banyak orang yang ikut-ikutan.

Namun, Banyak yang menyadari sejak awal bahwa mereka tidak begitu memahami pasar baru ini atau bagaimana cara untuk berhasil di dalamnya

Untuk membantu mereka dalam upaya ini, pengusaha sekaligus Youtuber crypto education Jordan Welch berbicara dengan beberapa investor terkaya kripto pada konferensi Bitcoin 2022 di miami dan mereka berbagi tips penting dalam sebuah video yang di posting pada 10 April lalu.

Dalam hal ini satechainmedia, mencoba untuk merangkum empat tips yang paling menonjol bagi kalian yang ingin memulai Industry di mata uang crypto?

Yuk silahkan simak berikut penjelasannya!

Memulai dari yang kecil

Jordan Welch pertama kali berbicara dengan Kevin O’Leary, seorang presenter televisi dan pegusaha yang menjual bisnisnya seharga $3,7 milliar dollar.

Kevin merekomendasikan memulai dari yang kecil, memasukkan sejumlah kecil uang ke dompet crypto anda yang bisa anda tanggung (misalnya $200) dan berfokuslah pada lima mata uang kripto utama.

“Anda pasti menginginkan beberapa ethereum (anda pasti membutuhkannya) dan anda menginginkan Bitcoin (kakek dari semuanya), tetapi periksa juga solana, lihat polygon, lihat beberapa ide lain dan mulailah bekerja dengannya, pindahkan antara dompet terpusat dan decentralisasi anda, pahami juga cara kerjanya,”Kata presenter.

Edukasi Secara Gratis

Presenter televisi juga menyarankan untuk menggunakan sumber online gratis pada edukasi cryptocurrency yang diyakini, karena inilah yang benar-benar membantunya memulai:

“Ada begitu banyak sumber daya online yang bagus dan dapat anda pelajari di Youtube, banyak sekali ilmu yang tak terhitung jumlahnya, itulah yang saya lakukan, saya melakukannya tiga tahun lalu dan saya mulai benar-benar terjun kedalamnya, saya merasa! saya terus belajar setiap hari,”Ucapnya lagi.

Michael Saylor, Pemilik MicroStrategy yang saat ini memegang lebih banyak Bitcoin dari pada perusahaan publik lainnya di dunia, menggemakan pentingnya pendidikan gratis.

Dia secara khusus, merekomendasikan hope.com dan situs webnya Saylor.org yang memiliki kelas gratis selama 12 jam tentang Bitcoin.

Jangan Takut Gagal

Brian Jug, seorang investor yang sangat sukses dan pemilik salah satu saluran kripto terbesar di Youtube, menyoroti pentingnya tidak takut gagal jika anda seorang pemula di pasar kripto.

“Banyak orang terintimidasi dengan berinvestasi dan mereka melihat stablecoin, bitcoin, altcoin dan jutawan shiba inu dan ada banyak hal yang terjadi. tapi apa yang katakan adalah jangan takut untuk tergelincir. investor terbaik sering membuat kesalahan,”Kata Brian.

Belajar dari kesalahan

Lebih lanjut, Brian Jug percaya bahwa kesalahan dan kegagalan adalah sumber pembelajaran yang bagus, seperti yang ia jelaskan :

“Yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa anda melakukan satu hal ini di sini: Anda ingin belajar dari kesalahan Anda. Jika Anda membuat 100 kesalahan, jika Anda tidak belajar darinya, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Buat kesalahan Anda, catat itu, pelajari darinya, lanjutkan, dan jadilah investor yang lebih baik.”Jelasnya.