Satechain Media

Peluncuran Project DeFi SateFinance Di Jaringan ekosistem Vexanium

SHARE

Decentralized Finance (DeFi) Sate Finance akan melakukan yeild farming Di Vexanium Blockchain.

mungkin untuk sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan Tren Mata Uang cryptocurrency yang saat ini sedang viral dimana-mana,cryptocurrency sendiri adalah sebuah mata uang digital yang dapat digunakan untuk transaksi antarpengguna tanpa perlu melewati pihak ketiga. Jika dalam transaksi pada umumnya bank berperan sebagai pihak ketiga, dalam cryptocurrency, tidak ada yang berperan sebagai perantara.

adapun selain tren cryptocurrency , seperti Bitcoin yang kenaikanya akhir akhir ini sungguh sangat luar biasa bahkan bitcoin pernah mencapai harga tertinggi sekitar 900 jutaan.selain mata uang crypto ada beberapa project yang lagi viral dan ramai di perbincangkan seperti.

Non-Fungible Token “NFT” dan Decentralized Finance (DeFI) kedua jenis bisnis model project ini menjadi perbincangan dunia karena kedua bisnis model banyak mendatangkan pasif income dengan Return yang cukup fantastis hingga ribuan persen.

Pengertian Yield Farming!

Yield farming (penambangan likuiditas atau liquidity mining) adalah opsi untukmu supaya aset kriptomu makin bernilai meski harganya sedang anjlok. Aktivitas ini bisa dilakukan dalam berbagai platform blockchain dengan menggunakan smart contract.

Dunia DeFi memang penuh dengan inovasi, salah satunya inovasi yang membuat lembaga intermediary cukup diwakili dengan kontrak pintar alias smart contract. Memang di dalam Decentralized Finance, kepercayaan bukan lagi mata uang universal.



APA ITU SATE FINANCE?

Sate Finance terinspirasi dari makanan tradisional yaitu sate atau satay, sate adalah salah satu makanan favorit di Indonesia dan beberapa negara lainnya seperti Malaysia dan Thailand yang ada di Asia

Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging (https://id.m.wikipedia.org/wiki/Daging) yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang (wikipedia arang) kayu. Sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate.1 Daging yang dijadikan sate antara lain daging ayam (wikipedia ayam), kambing (wikipedia kambing), domba (wikipedia domba), sapi (wikipedia sapi), kelinci (wikipedia kelinci), kuda (wikipedia kuda), dan lain-lain

Sumber : Wikipedia

Sate Finance akan melakukan yield farming (ekosistem DeFi pengoptimal hasil) di blockchain Vexanium dan Sate Finance adalah salah satu bagian dari project Portal Berita Harian satechainmedia.com sebagai platform penyedia layanan berita seputar kripto Sate token akan menjadi token economics atau ultilitas dan kegunaannya nanti akan di jadikan sebagai insentif kepada para jurnalis yang menulis hasil karya mereka di platform satechainmedia.com.

Sate Finance ,diterbitkan dalam bentuk YFI: tidak ada pendiri, tidak ada investor, tidak ada inflasi, dan semua orang sederajat. Tim pengembangan di balik Sate bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur ekologi Vexanium DeFi dan menstimulasi profitabilitas seluruh ekosistem VEX.

Peluncuran Yield Farming !


Sate finance sendiri sudah meluncurkan Yeild faming ( penambangan likuiditas atau liquidity mining) pada 28/05/2021 di blockchain Vexanium dan program akan berjalan selama 4 bulan untuk pendistribusian token Sate sendiri adalah total sebanyak 1073 Token Sate yang akan di bagikan kepada Pemambang yang melakukan Farming di satefinance.

berikut adalah alokasi pembagian token sate yang bisa di dapatkan :

Alokasi pool token yang akan di distribusikan

  1. RDNG POOL 609,84 (60%)
  2. VEX POOL 387,2 (38%)
  3. USDV POOL 10,13023 (1%)
  4. VYN POOL 10,13023 (1%)

TOTAL 1017,3 sate token dari total ,max supply 30.000 sate token

semakin banyak orang yang mulai beralih ke ekosistem DeFi ( Decentralized Finance) karena profit dan return yang di berikan di DeFI ini sungguh sangat luar biasa seperti halnya Sate Token memberikan APY ribuan persen.