Satechain Media

Gila! Sebanyak 500 Proyek Kini Telah Berdiri Di Jaringan Cardano

SHARE

satechainmedia.com- Pada bulan september 2021 lalu, jaringan Cardano (ADA) mengalami peningkatan subtansial yang mencakup penerapan kemampuan kontrak pintar, yang memungkinkan jaringan untuk tumbuh dan beroperasi pada tingkat yang lebih cepat dari sebelumnya.

Sejumlah tonggak penting telah dicapai Blockchain Cardano dalam beberapa bulan terakhir, karena pengembangan di jaringan terus melonjak dan didorong oleh banyaknya minat developer untuk membangun proyek di jaringan Cardano.

Memang, ekosistem Cardano terus berkembang dan saat ini sebanyak 517 proyek sedang di bangun di protokol ADA.

Termasuk Non-Fungible Token (NFT), Decentralized Finance (DeFI) dan pengembangan dompet baru,”yang di posting oleh Tim Harrison Marketing dan Direktur Komunikasi sekaligus Founder Cardano di Linkedin”.

Founder memposting:

“Ekosistem #Cardano terus berkembang, dengan sekarang lebih dari 500 proyek #BuildingOnCardano – dari koleksi NFT hingga pinjaman #DeFi dan dompet baru. Alat peraga untuk semua tim IOG yang terus mendorong platform ke depan.”

Source : IO Global

Lebih merinci, proyek NFT lebih mendominasi sebagian besar yang dibangun di atas Cardano, sekitar 34,7% dan telah meminting lebih dari 800.000 token (NFT).

Jaringan Cardano Terus meningkat dan Berkembang

Pada tanggal 27 Februari lalu, ketika Blockchain Cardano terus berkembang, Jumlah dompet yang menyimpan mata uang asli jaringan Cardano yaitu ADA koin telah meningkat secara drastis.

Jumlah dompet Cardano telah meningkat sebesar 3,66% sejak awal februari 2022, terus bertumbuh dari 299.241.7 pada 1 februari menjadi 3.101.997 dan pada 24 februari mengalami peningkatan total 109.580 Wallet unduhan.

Sejak Awal Bulan Februari, total hampir 5000 dompet baru telah ditambahkan ke jaringan blockchain Cardano setiap harinya.

Mencapai 3 Juta Unduhan Dompet pada tahun 2022

Melansir dari artikel Finbold dan dikutip oleh satechainmedia, Pada tanggal 3 Februari jumlah total unduhan dompet ADA meningkat hingga 3juta unduhan.

Khususnya jumlah pemilik dompet Cardano meningkat 1.200% dari 190.000 unduhan pada tahun 2020 menjadi 2,5 juta pada 24 Desember 2021. itu terjadi karena investor tertarik pada sistem Proof Of Stake (POS) yang berada di protokol blockchain Cardano.

Seperti yang diketahui sejak awal tahun 2022, Cardano terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat perubahan tersebut telah menyebabkan minat tambahan dari investor, misalnya. data terbaru mengungkapkan bahwa Cardano 47.000 kali lebih hemat energi dari pada Bitcoin….BacaSelengkapnya