Satechain Media

Coinbase mengumumkan XRP trading akan di Suspend

SHARE

satechainmedia.com- Coinbase berencana untuk menghentikan perdagangan coin XRP pada 19 Januari dan menambahkan “mungkin dihentikan lebih awal sesuai kebutuhan.

Pertukaran Cryptocurrency tebesar, Coinbase akan menangguhkan perdagangan untuk XRP sebagai tanggapan terhadap Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) yang mengambil tindakan hukum terhadap Ripple.

DI lansir Cointelegraph. Menurut sebuah posting blog yang diterbitkan hari ini oleh pejabat hukum Coinbase Paul Grewal, bursa akan sepenuhnya menangguhkan perdagangan XRP mulai 19 Januari pukul 10:00 PST {01:00 WIB).

Coinbase mengklarifikasi bahwa “perdagangan dapat dihentikan lebih awal sesuai kebutuhan” untuk menjaga kestabilan pasar bursa. Selain itu, penangguhan dilaporkan tidak akan memengaruhi airdrop token Spark (FLR) mendatang yang didukung Ripple.

“Penangguhan perdagangan tidak akan memengaruhi akses pelanggan ke dompet XRP yang akan tetap tersedia untuk fungsi penyetoran dan penarikan setelah penangguhan perdagangan,” kata Grewal.

“Kami akan terus mendukung XRP di Coinbase Custody dan Coinbase Wallet.”

Pertukaran yang berbasis di AS adalah yang terbesar sejauh ini untuk mengambil posisi di XRP setelah pengumuman 22 Desember bahwa SEC mempersoalkan Ripple.

CEO Brad Garlinghouse dan salah satu pendiri Chris Larsen dengan melakukan “penawaran sekuritas aset digital yang tidak terdaftar dan sedang berlangsung. “

Sebelumnya hari ini, bursa crypto OKCoin mengumumkan bahwa mereka akan mensuspend perdagangan dan deposit XRP mulai 4 Januari.

Bitstamp menyatakan akan menghentikan perdagangan XRP untuk penduduk AS, sementara bursa yang lebih kecil termasuk OSL, Beaxy dan CrossTower mengumumkan mereka akan mengambil tindakan serupa terhadap perdagangan XRP.

Beberapa pengguna crypto mengantisipasi pertukaran lain yang sejalan seperti domino, untuk menghapus atau menangguhkan perdagangan XRP sekarang karena pemain utama seperti Coinbase telah mengambil langkah untuk mensuspend Trading XRP.

Sepertinya, Kraken, Bittrex, Genesis, Grayscale dan anggota lain dari Crypto Pertukaran lainya akan melakukan hal yang sama,” kata pengguna Twitter PratikKala. “Likuiditas akan mengering dan pembuat pasar yang tersisa di Asia harus keluar juga.”

Grayscale

Investasi Grayscale mungkin sudah menjauhkan diri dari XRP. Menurut pengguna Twitter “ShardiB2,” perusahaan tersebut dilaporkan mengakhiri layanan untuk XRP Trust-nya dengan mengumumkan tidak akan lagi menerima layanan baru atau memproses yang tertunda.

Situs web Grayscale menyatakan bahwa “Penempatan pribadi Grayscale XRP Trust saat ini ditutup.”

Setelah pengumuman Coinbase, harga XRP langsung turun lebih dari 15%, turun dari $ 0,28 menjadi $ 0,23 pada saat di publikasi.

Ini adalah yang terbaru dari serangkaian pergerakan bearish untuk coin tersebut, yang harganya telah turun 44% sejak pengumuman Securiteis and Exchange Commision (SEC).