Satechain Media

Pria Ini Nikahi Kekasihnya Dengan Mahar Crypto!

SHARE

satechainmedia.com- Pasangan pengantin dari Banyuasin, Sumatera Selatan menjadikan mata uang crypto sebagai mahar pernikahan mereka.

Era digital dan trend cryptocurrency sepertinya telah mampu mengubah pandangan masyarakat terhadap hal-hal tertentu. Layaknya Kaharudin dan Evi yang tak menjadikan hal-hal umum seperti emas ataupun uang sebagai mahar pernikahannya. Alih-alih, sang pria malah memberikan mahar berupa Degree Token Crypto (DCT) untuk  istrinya.

Beri Mahar Berupa Crypto

“Saya memberikan mahar kepada istri saya berupa digital asset, yakni cryptocurrency. Saya memberikan 20 coin Degree Token Crypto atau DCT.” Jelas Kaharudin.

Menurutnya, mahar perkawinan yang biasanya berbentuk uang, emas, atau benda berharga lainnya bisa diganti dengan aset digital karena memiliki nilai ekonomi yang lebih baik dan lebih futuristik. Ia memilih DCT yang merupakan salah satu mata uang crypto sebagai mahar pernikahannya karena DCT memiliki nilai yang signifikan, aman, dan akan terus bertambah.

“Bagaimana tidak, 20 DCT coin yang saya berikan kepada istri saya saat ini setara dengan Rp.90.000.000. Saya rasa DCT sangat pas untuk dijadikan investasi dan tabungan masa depan kami” tuturnya.

Pasangan Kaharudin dan Evi meyakini bahwa saat ini aset yang berbasis teknologi blockchain ataupun elektronik akan menjadi pilihan yang tepat. Dalam hal investasi, mereka merasa DCT sangat aman dan menjanjikan.

Crypto DCT Jadi Mahar

Degree Crypto Token atau DCT adalah sebuah token yang dikembangkan atas animo komunitasnya. Komunitas ini bernama “digitals community”.  DCT menggunakan Proof of Stake atau POS sebagai skemanya.  POS pada umumnya memerlukan agar setiap orang menyediakan Token dengan modal yang cukup besar agar bisa melakukan penambangan.

Disisi lain, DCT memiliki strategi yang berbeda untuk Proof of Stakes. Dengan cara menyediakan aplikasi berbayar yang terjangkau untuk semua kalangan, DCT mengizinkan siapapun untuk melakukan mining dengan modal yag cukup murah.

Berdasarkan data dari pasar internal dan pasar internasional (justswap), DCT awalnya berda di harga $9. Namun saat ini telah mengalami kenaikan hingga 1000% atau dengan harga $90.