Satechain Media

Paypal kini Mengizinkan Penggunanya Di inggris untuk membeli dan menjual aset Cryptocurrency

SHARE

satechainmedia.com-  PayPal adalah salah satu pembayaran digital paling populer di dunia. Platform ini banyak digunakan untuk pembayaran transaksi yang bersifat daring.


Paypal mengumumkan di postingan tweetnya ,bahwa semua pelangganya di Inggris. yang telah memenuhi persyaratan kini dapat membeli dan menjual mata uang kripto seperti Bitcoin , Litecoin dan Bitcoin cash.

sebelumnya pada bulan Agustust. Paypal telah meluncurkan layanan cryptocurrency untuk pertama kalinya di luar Amerika serikat.

Paypal terus bertumbuh

Dilansir oleh CNBC pada 22/08/2021. Layanan kripto PayPal mirip dengan layanan dari perusahaan fintech Inggris Revolut. Seperti halnya Revolut, pengguna PayPal tidak dapat memindahkan kepemilikan aset crypto mereka di luar aplikasi.

Meskipun Revolut baru-baru ini mulai menguji fitur yang memungkinkan pengguna menarik bitcoin ke dompet pribadi mereka.

paypal
paypal

PayPal mengatakan alasanya terjun ke industry crypto adalah untuk mempermudah orang berpartisipasi di pasar.“Token dan koin telah ada untuk sementara waktu tetapi Anda harus menjadi pengguna yang relatif canggih untuk dapat mengaksesnya,” kata da Ponte. “Memiliki itu di platform seperti milik kami membuat titik masuk yang sangat bagus.”

Besarnya proses transaksi, mudah dan efisien. mendorong banyak perusahaan besar melompat ke dunia cryptocurrency yang sebagian besar tidak diatur oleh regulasi.

Terlepas dari kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang volatilitas harga, perlindungan konsumen, dan potensi pencucian uang di industri ini, perusahaan-perusahaan besar termasuk Mastercard, Tesla, dan Facebook telah mengamati kripto belakangan ini.

Jose Fernandez da Ponte, pemimpin blockchain perusahaan, mengatakan bahwa PayPal berusaha untuk berkontribusi dalam menggunakan peran cryptocurrency dan menjadi pemimpin Keuangan Global.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan regulator di Inggris Raya, dan di seluruh dunia, untuk menawarkan dukungan kami dan berkontribusi dalam arti membentuk peran yang akan dimainkan mata uang digital di masa depan keuangan dan perdagangan global”Ucap Jose.

sejatinya saat ini bukan hanya perusahaan besar yang mulai mengamati Industri Kripto sebagai sarana keuangan terbaru dan potensi binis model baru yang menguntungkan.

beberapa negarapun kini mulai menerapkan regulasi dan mengadopsi kripto sebagai alat pembayaran yang sah seperti negara El Salvador.[ed]