Satechain Media

President Erdogan menyatakan Perang terhadap Cryptocurrency

SHARE

satechainmedia.com-President Turkey Recep Erdogan menyatakan sikap pemerintah terhadap Cryptocurrency, iya mengumumkan bahwa negara itu akan berperang dengan Crypto.

“dia menekankan bahwa turkey akan menggunakan mata uang mereka sendiri”Ucap Erdogan..

Perang menghabiskan semua yang berbau Kripto.

Dikutip dari wawancara “meeting with Youth”, sebuah program seminar yang di adakan bersama mahasiwa dari 81 Provinsi acara tersebut berlangsung di mersin. sebuah kota pelabuhan di Turkey selatan dan menjadi pusat perekonomian di negara itu.

President Erdogan menjawab Pertanyaan dari seorang pemuda yang hadir di acara itu dan bertanya kepada President Erdogan, iya menanyakan:

“Pertanyaan saya adalah tentang Cryptocurrency. baru-baru ini bank sentral mendirikan platfrom lira turkey digital, dengan keputusan ini, apakah Turkey berencana membuka mata uang kripto? kami ingin tahu ide anda tentsang masalah ini”Ungkap Sang Pemuda.

dengan senyuman kecil Kemudian Sang President mengklarifikasi:

sebaliknya , Kita memiliki Perang Terpisah, Perjuangan Terpisah melawan mereka.

dia mengklarifikasi bahwa Cryptocurrency tidak akan mendapatkan hak “istimewa” karena saat ini Turkey”akan menggunakan mata uang mereka sendiri”

President Erdogan lalu melanjutkan untuk bertanya kepada Binali Yildrim, Wakil Ketua Partai Keadilan dan Pembangunan (Partai AK) dan sebagai mantan perdana mentri.

yang juga berpartisipasi dalam program acara pemuda, tentang pendapatnya terhadap Cryptocurrency”Apa yang ingin anda tambakan Pak Binali”tanya President.

Binali Berpendapat:

Sayangnya, Cryptocurrency sangat beresiko , jadi itu sangat membutuhkan Kontrol Yang Serius.

Dia mencatat bahwa”yang melibatkan Kripto adalah contoh buruk” misalnya, pada bulan Agustust. polisi turkey meluncurkan penyelidikan terhadap penipuan investasi dogecoin yang telah menipu lebih dari 1500 investor, dan awal tahun ini . dua Bursa kripto di selidiki karena melakukan penipuan.

“Di masa depan atas kebijaksanaan anda”kata Binali kepada Erdogan.”mungkin perlu membuat beberapa regulasi sebagai kepala negara, dan sebagai pemerintah untuk mencegah penyalahgunaan dan kesalahan ini. study tentang itu sudah di mulai” ucap Binali.

Pada bulan April, Bank sentral Turkey mengumumkan pelarangan penggunaan mata uang kripto sebagai alat tukar untuk pembayaran barang dan jasa.

dan pada bulan maret , Pemerintah Turkey mengatakan sedang mempersiapkan RUU untuk mengatur Cryptocurrency.