Satechain Media

Market Kripto kembali terbakar, akankah jadi Nol?

SHARE

satechainmedia.com-kondisi pasar Market Crypto beberapa hari ini kembali terbakar Penurunan di sebabkan oleh mata uang kripto bitcoin yang turun lebih dari sepuluh persen dalam beberapa hari.

sebelumnya, Bitcoin sempat menyentuh ke level $48.000 tetapi kini mengalami penurunan hanya dalam waktu singkat ke level $45.000 hari ini.

Penurunan Market Crypto di ikuti oleh beberapa coin lainya seperti, Binance Coin (BNB), Ethereum (ETH), Vexanium (VEX) dan beberapa kripto lainya mengalami penurunan hampir tiga puluh persen dalam sepekan.

tetapi dari pantauan satechainmedia. ada beberapa mata uang kripto yang mengalami kenaikan lebih dari 10 persen. seperti , CELO ,WOZX dan Eminer.”dilihat dari market indodax.com

Berita Negatif Bitcoin

dari beberapa hari terakhir mungkin ada beberapa berita negatif yang menjadi tolak ukur turun nya kondisi market saat ini.

Seperti, seorang milyader asal negri Paman Sam yang meramalkan Market Bitcoin akan hancur dan tidak bernilai alias (nol).

dari laporan satechainmedia pada (9/09), Sekuritas Bursa dan Komisioner asal AS (SEC) juga menyatakan bahwa. mereka tidak akan berhenti mengontrol Ruang Lingkup kripto mungkin ini yang menjadi salah satu berita buruk turunnya kondisi market saat ini.

Total Volume Perdagangan mata uang kripto

menurut data CoinmarketCap, total kapitalitas pasar semua Cryptocurrency saat ini $2,008,622,202,555 dan total volume pedagangan 24H terakhir semua mata uang kripto $94,353,556,881.

dan untuk dominasi Bitcoin saat ini BTC: 42.7% dan ETH: 18.6% kapitalitas pasar kripto di pertengahan september 2021. mengalami penurunan di bandingkan pada pertengahan agustust lalu.