Satechain Media

Papa Elon Mengatakan Doge Coin adalah cryptocurrency terhebat

SHARE

CEO Tesla Elon Musk sekali lagi mengatakan bahwa Dogecoin sebagai alat pembayaran dengan cara yang lebih baik daripada cryptocurrency lainnya.

satechainmedia.com- baru baru ini Elon Musk bersama seorang milyader Mark Cuban membalas di tweetnya, yang baru-baru ini mengatakan kepada CNBC ” Mark Cuban Mengatakan”…

The community for Doge is the strongest when it comes to using it as a medium of exchange.

terjemahan : Komunitas untuk Doge adalah yang terkuat dalam hal menggunakannya sebagai media pertukaran.

Mendorong adopsi pedagang Dogecoin !

di Kutip satehainmedia” Tim bola basket Dallas Mavericks, yang dibeli oleh Mark Cuban seharga $285 juta pada tahun 2000, mulai menerima Dogecoin untuk tiket dan merchandise pada bulan Maret lalu.

hal ini bertujuan untuk memberikan insentif kepada penggemar untuk mengadopsi koin meme sebagai pembayaran, Cuban mengumumkan awal pekan ini bahwa mereka yang membayar dalam Dogecoin akan dapat menikmati harga Khusus selama penjualan merchandise pada musim panas.

disisi lain banyak yang mengeluhkan persediaan Dogecoin yang tak terbatas, bintang “Shark Tank” menyebutkan inflasi deterministiknya sebagai keuntungan utama karena memungkinkannya menjadi metode pembayaran yang layak.

Pada saat yang sama, Cuban memandang Bitcoin, yang persediaan 21 juta dan coinya terbatas, murni sebagai emas digital.

Elon Musk juga melakukan perannya dalam mendorong adopsi pedagangan Dogecoin. , seperti peluncuran SpaceX dibayar hanya dalam parodi Bitcoin untuk meluncurkan misi ke bulan yang disebut “‘DOGE-1” tahun depan.

Pada awal Mei, Elon Musk juga menjalankan jajak pendapat Twitter untuk menanyakan pengikutnya apakah Tesla harus menerima coin meme cryptocurrency.

Jadi ! bagi kalian para penggemar Coin meme satu ini siapkan amunisi kalian kemungkinan Dogecoin akan melesat ke bulan dalam waktu yang tidak di tentukan.