Satechain Media

Mengenal Lebih Dalam Tentang, Mata Uang Kripto Pundi X?

SHARE


satechainmedia.com- Dengan makin berkembangnya teknologi saat ini, penggunaan mata uang tidak hanya terbatas pada mata uang fiat saja, melainkan saat ini kita sudah mengenal mata uang baru, yaitu mata uang digital.

Mata uang digital tersebut dikenal juga dengan sebutan cryptocurrency, Makin lama makin banyak peminat dari kripto.

Kripto sendiri telah dijadikan sebagai aset investasi ataupun dalam melakukan kegiatan trading.


Apa Itu Pundi X?

Bahkan kripto saat ini sudah bisa digunakan untuk melakukan beragam transaksi pembelian sekalipun masih belum semua negara mengesahkan hal tersebut.

Pundi x merupakan proyek terdesentralisasi yang mana di sini tujuannya yaitu guna menyederhanakan pengeluaran crypto hingga nantinya Anda bisa memakai undian tersebut sebagai kartu kredit.


Pengembangan token NPXS memiliki tujuan dalam mempunyai point of sale yang mana hal tersebut berbasis pada ethereum yang cerdas dalam rangka mendistribusikan ke ratusan Merchant.

Untuk selanjutnya pengguna akan menerima proses pembayaran crypto di dalam token maupun di Pundi X yang pada gilirannya hal tersebut akan membuat pemakai membeli jasa dan barang dengan menggunakan uang digital.


Sistem tersebut nantinya juga akan dikenakan biaya yang jauh lebih rendah sebagai biaya transaksi untuk para Merchant.

Perangkat tersebut telah dikembangkan untuk dapat terkoneksi ke blockchain ethereum yang di sini menggunakan Xplugins melalui dua buah lapisan.

Komunikasi lapisan akan mempunyai peranan di dalam menyampaikan permintaan beli, sementara untuk lapisan blockchain lain akan melakukan pencatatan transaksi penjualan.


Platform tersebut memungkinkan bagi toko kecil dalam melakukan interaksi dengan blockchain, Desain platform nantinya akan memungkinkan bagi developer guna menetapkan biaya transaksi mereka, tergantung dari negara tempat mereka nantinya tinggal.


Proyek tersebut dimaksudkan untuk menjadi sebuah jaringan penjualan crypto yang terbesar di dunia.

Dengan memakai perangkat iOS, perusahaan nantinya berharap untuk bisa melakukan pembelian offline dengan crypto lebih umum serta bisa diakses oleh para konsumen. Dengan demikian Pundi X bisa lebih mendukung adopsi crypto dengan menyediakan teknologi untuk orang-orang yang tidak terhubung pada ruang crypto.


Pundi X di sini memanfaatkan tiga teknologi yang memang saling berhubungan antara satu sama lain.

Ketiga teknologi tersebut antara lain yaitu dompet seluler, platform Pundi x serta pembayaran kartu.


Jaringan pendek yang unik melakukan integrasi perangkat pada dua blockchain yaitu ethereum dan NEM.


NEM dan juga koinnya XEM, dipilih oleh karena kolaborasi dengan lembaga keuangan Asia karena disini bisa melakukan proses pembayaran hampir secara instan menggunakan teknologi.
Perusahaan melakukan pengembangan kartu XPASS-nya, yang sangat kompatibel dengan aplikasi seluler serta dompet.

Hal itupun juga memungkinkan untuk Anda melakukan proses penyetoran dan pembayaran menggunakan kartu yang diambil dari sebuah dompet seluler.
Cara penggunaan nantinya juga bisa untuk melihat harga pasar saat ini dari tiap cryptocurrency sebelum akhirnya melakukan proses pembayaran.

Hal itu pada akhirnya juga memungkinkan bagi mereka untuk memakai cryptocurrency yang cenderung menguntungkan.


Itulah tadi ulasan lengkap mengenai Pundi X yang penting untuk Anda ketahui. Pemakaian Pundi X saat ini memang tengah marak dilakukan, hal itu tentu dikarenakan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan oleh Pundi X.


Maka dari itulah, untuk Anda yang saat ini terjun di dunia mata uang digital, maka tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan menggunakan Pundi X.

Selain itu Pundi X memang dikenal ramah penggunaan, sehingga bagi Anda yang merupakan pemula juga akan lebih mudah dalam mengoperasikannya.