Satechain Media

Mengenal Lebih Jauh Crypto Stablecoin, Spell Token !

SHARE

satechainmedia.com- Dunia cryptocurrency saat ini memang semakin diminati, terlebih lagi di kalangan milenial muda. Saat ini sudah terdapat metode untuk melakukan peminjaman seperti spell token serta yang memperoleh bunga dari akun Anda di saat dan waktu yang bersamaan.

Anda nantinya dapat mengambil pinjaman bank untuk berbagai macam keperluan, seperti contohnya properti, namun di bayar sewa untuk tiap bulannya.

Keuangan terdesentralisasi mengambil sebuah gagasan dari blockchain dan mengaplikasikannya ke dalam bidang keuangan. Membangun protokol serta token aslinya, cryptocurrency Spell Token.

Abracadabra money merupakan protokol peminjaman yang mana di sini mencoba untuk mengatasi problem dengan cara memanfaatkan token yang berbunga, seperti contohnya yvUSDC, yvWETH, dan  xSUSHI sebagai jaminan meminjam uang internet ajaib, dikenal juga dengan istilah MIM.

Cryptocurrency Spell Token

Seperti stablecoin lainnya, $MIM ini mencerminkan nilai dolar serta mempertahankan nilai dari tiap saat. Dengan adanya uang abracadabra tersebut, tentunya akan menghilangkan kebutuhan dana yang disimpan di dalam rekening sebuah bank.

Terdapat pendekatan baru untuk memperoleh penghasilan bagi Anda secara pasif, yaitu memakai leverage dengan risiko disini yang hampir tidak ada atau nol.

Antara beberapa fasilitas lain yang tujuan utama dari spell token crypto ini yaitu untuk mengintai. Seperti umumnya dan mayoritas token lain yang memakai jaringan ATM untuk cryptocurrency spell, token tersebut bisa dipertaruhkan guna memperoleh hadiah yang berbeda.

Dua di antaranya antara lain yaitu:
  • Tata kelola: oleh karena protokol abracadabra di sini benar-benar telah terjadi sentralisasi, maka jumlah token yang Anda pegang nantinya akan menentukan seberapa besar bobot penghasilan Anda di dalam melakukan modifikasi fitur, seperti biaya jaminan, likuidasi serta total nilai terkunci
  • Penghasilan pasif: saat di sini token ejaan telah dipertaruhkan, maka pengguna nantinya akan memperoleh bagian dari biaya perdagangan dari sebuah platform. Biaya tersebut merupakan sebuah bunga yang mana sebagian besar didapatkan dari para pengguna yang melakukan pinjaman MIM.

75% dari biaya masuk pada pemegang token, 20% akan diberikan pada perbendaharaan tata kelola yang mana di sini menguntungkan kumpulan likuiditas serta sisanya yaitu sebanyak 5% akan disimpan di dalam multisig treasury yang nantinya akan membantu dalam mengatasi risiko saat kondisi pasar tengah memburuk.

Penting untuk Anda ketahui, uang abracadabra di sini memakai teknik yang berbeda dari protokol lainnya dalam memberikan pelayanan untuk pinjaman pada para pedagang. Teknik tersebut mulanya diterapkan dengan sebab plafon pinjaman milik SushiSwap.

Dengan memakai pinjaman yang terisolasi, abracadabra bisa secara efektif menggunakan pemakaian token berguna serta pada akhirnya nanti akan memberdayakan pemakai dalam membuat uang internet ajaib.

Di dalam proses tersebut, nantinya akan terdapat beberapa fase yang terlibat, antara lain yaitu:

  • Penggunaan perlu untuk menyetorkan agunan lebih dahulu di abracadabra.
  • Abrakadabra akan melakukan distribusi alokasi utang, termasuk di sini bunga kepada para peminjam.
  • Setelah itu token MIM akan ditempatkan ke dalam dompet peminjaman dengan jumlah livery bus yang nantinya ditentukan oleh peminjam.
  • Para pengguna nantinya akan membawa $MIM mereka kemana pun mereka mau. Mereka nantinya bisa menukarkan ke USDT, menarik atau mengulangi proses penyetoran di yEarn.

Lalu mengenai bagaimana cara untuk memperoleh kembali agunan Anda, maka disini Anda perlu melakukan penyelesaian kewajiban Anda dengan bunga yang telah terkumpul. Setelah itu disini Anda akan mulai diizinkan untuk menarik agunan Anda tersebut.