Satechain Media

Mengenal Apa Itu MyNeighbor Alice Atau Kripto (ALICE)?

SHARE

satechainmedia.com- Salah satu game yang memiliki basis blockchain dan cukup populer saat ini yaitu Alice, MyNeighbor Alice merupakan sebuah permainan yang menggunakan basis blockchain serta memiliki konsep pertanian dan juga pengembangan.

sehingga akan memungkinkan para pengguna dalam memperoleh penghasilan ketika mereka tengah bermain.

Jika di sini Anda berencana untuk membeli koin Alice, maka alangkah baiknya untuk Anda mengenal terlebih dahulu apa itu MyNeighbor Alice.

Berikut ini kami akan mengulas dengan lebih lengkap lagi mengenai Alice supaya Anda jadi lebih mengetahuinya.

Apa Itu ALICE?

MyNeighbor Alice (ALICE) merupakan sebuah game multi permainan yang mana di sini dibangun di sebuah teknologi blockchain yang memiliki tema pengembangan dan juga pertanian.

Para pemain nantinya bisa untuk memiliki serta membeli sebuah pulau memperoleh dan membuat hal-hal yang cukup unik dalam mengembangkan pertanian serta mendapatkan kenalan baru melalui permainan tersebut.

Permainan ini juga menampilkan sebuah cerita yang cukup menyenangkan untuk para pemain biasa yang disini ingin menikmati game, sambil lalu memperoleh keuntungan dengan finansial.

Keuntungan tersebut didapat dengan cara memperdagangkan ataupun mengumpulkan token Non-Fungible atau disingkat juga dengan NFT.

Salah satu strategi yang dimiliki oleh Permainan ini yaitu untuk menetapkan insentif moneter bagi para pemain yang mana di sini mereka merupakan pemain paling bersemangat dan berdedikasi.

Kegunaan Kripto Alice

Myneighbour Alice dibuat dengan tujuan yaitu untuk menciptakan permainan yang benar-benar mempunyai para pengguna dengan strukturnya yang terdesentralisasi sendiri, serta memiliki dewan komunitas yang dikelola oleh para pemain.

Para pengguna nantinya bisa memutuskan mengenai bagaimana pendapatan, dari penjualan aset, penjualan pulau di dalam permainan, serta rute distribusi dari permainan tradisional yang akan dipakai secara kolektif.

Para pengguna tersebut juga bisa memutuskan mengenai bagaimana rencana pengembangan proyek serta mekanisme untuk pembelian kembali token sambil lalu mereka disini menunggu.

Ketika seorang pengguna membeli Myneighbour Alice melalui sebuah sistem, maka mayoritas dari harga pembelian tersebut akan dimasukkan dalam sebuah akun jaminan yang terpisah untuk NFT.

Para pengguna tersebut selanjutnya juga bisa menjual kembali dengan sistem yang memiliki harga setara dengan jaminan yang dikunci.

Tanah serta aset bisa disewakan pada para pemain lain. melalui SmartContracts nantinya akan memastikan para peminjam tidak bisa menjual kembali serta menghancurkan objek tersebut yang selanjutnya akan dikembalikan pada para pemilik ketika disini masa sewa yang telah memasuki jatuh tempo.

Utilitas utama di dalam permainan Myneighbour Alice yaitu koin Alice. Koin tersebut dibuat memakai standar token erc 20 yang menggunakan blockchain ethereum. Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur yang terdapat di dalam point Alice.

  • Mempertaruhkan hadiah: koin Alice dipakai dalam sebuah sistem untuk memperoleh hadiah dari sebuah taruhan.
  • Membeli item game: koin Alice bisa dipakai untuk membeli tanah, aset dan juga kosmetik di dalam game.
  • Point tata kelola: pemegang top kan nantinya bisa berpartisipasi di dalam sebuah proses tata kelola yang terdesentralisasi yang memutuskan pengembangan untuk permainan, penggunaan pendapatan serta pertumbuhannya.
  • Koin hadiah: Anda bisa memainkan game untuk memperoleh token Alice melalui sebuah partisipasi dalam berbagai macam acara di dalam sebuah game, seperti contohnya disini yaitu kompetisi.