Indonesia Website Awards
Satechain Media

Mengenal Verasity, Uang Kripto Yang Jadi Perbincangan Belakangan ini!

SHARE

satechainmedia.com- Mungkin bagi yang sudah lama berkecimpung dalam dunia cryptocurrency tentunya sudah tidak asing lagi dengan Mata Uang Kripto Verasity.

Verasity itu sendiri merupakan sebuah teknologi yang cukup terkemuka dan digunakan dalam memutar video bagi pemenang penghargaan untuk penerbit terkemuka yang ada di seluruh dunia.

Untuk penonton video yang menunggu hak paten akan memungkinkan hadiah Koin VRA dan juga skema Royality di dalam dompet pada platform.

Teknologi yang saat ini telah tersedia lebih dari 2 juta penerbitan dengan 110 miliar tampilan undangan, serta 550 juta para pengguna membawa pendapatan dan keterlibatan kembali ke dalam situs Verasity.

Teknologinya sendiri bekerja oleh penerbit yang mana dapat melakukan integrasi antara Verasity guna menjalankan sebuah program yang mampu memberikan penghargaan pada para pemirsa dan juga pengguna.

Untuk lebih mengenal lagi lebih jauh tentang Verasity, maka Anda perlu membaca ulasan di bawah dengan lengkap.

Apa Itu Verasity?

merupakan salah satu dari nama aset mata uang digital yang dimana bisa Anda jadikan sebagai salah satu instrumen investasi pada aset crypto.

Verasity sering kali disingkat juga dengan VRA koin, yang mana ini merupakan salah satu dari aset crypto yang cukup menarik untuk para peminat cryptocurrency di seluruh dunia.

VRA ini mampu menyediakan teknologi pemutar video yang cukup populer bagi para developer game yang ada di seluruh belahan dunia, tak terkecuali untuk Indonesia sendiri.

Pemutar video game serta pertandingan E-sport yang dihadirkan oleh verasity tersebut menggunakan basis teknologi blockchain.

VRA merupakan sebutan untuk token Verasity yang mana di sini berada di bawah pengembangan platform verasity.

Bagi yang tertarik untuk memperoleh koin VRA tersebut maka bisa mendapatkannya dengan cara menonton iklan yang tayang di sebuah konten atau kalian juga bisa mendapatkannya dengan membeli koin tersebut di Pertukaran kripto seperti Indodax atau Binance.

Selain itu, terdapat cara lain yang bisa digunakan, yaitu dengan Anda membelinya pada kreator video pada platform dengan melakukan transaksi Peer to Peer (P2P).

VRA adalah token yang menggunakan protokol ERC-20, yang mana berjalan dalam sebuah jaringan ethereum yang berarti token tersebut bisa Anda tukarkan dengan token-token lainnya.

Teknologi yang menentukan tema akan memungkinkan hadiah VRA dan juga skema legalitas di dalam wallet pada platform.

Terdapat beberapa faktor yang nantinya berpengaruh dalam membuat peningkatan harga dari VRA token itu sendiri, serta menjadikan Anda sebagai penggunanya merasa diuntungkan.

Perkembangan Platform

Aset kripto VRA saat ini menjadi salah satu kripto yang mana memiliki kinerja terbaik pada tahun 2021 di Q1. Namun pertanyaan yang muncul kemudian adalah, apakah hal tersebut memang mungkin untuk terus berkelanjutan?

Nyatanya VRA tidak hanya mempunyai fisik yang cukup mengesankan, namun juga telah melakukan beberapa pekerjaan yang cukup baik.

Pada Quater pertama 2021, verasity sudah mulai melakukan perilisan untuk fitur streaming menggunakan aplikasi seluler verawallet dan verasity adstack.

Sedangkan untuk Q2 2022 mendatang, Pengembang VRA mulai merencanakan peningkatannya yang akan melihat dan mengintegrasikan Kontrak Pintar (SmartContracts).

Hal tersebut akan mendukung tampilannya, sehingga akan memungkinkan jaringan dalam menskalakan serta mengimplementasikan solusi yang jauh lebih cepat dengan mitra iklan.

Itulah tadi ulasan singkat mengenai pengertian dari apa itu verasity. Bagi Anda yang memang tertarik untuk terjun dalam dunia mata uang digital atau crytocurrency, maka mengetahui tentang verasity tersebut merupakan sesuatu yang penting untuk Anda lakukan.