Satechain Media

Milyader ini meramalkan Harga Bitcoin akan hancur jadi nol

SHARE

satechainmedia.com- belakangan ini Industry Cryptocurrency semakin naik daun dan menjadi topic pembicaraan hangat di seluruh dunia seperti mata uang kripto Bitcoin yang sangat fenomenal di awal tahun 2021 BTC pernah menyentuh Harga $65.000 dan kemudian turun karena hingga $30.000 terendah.

akan tetapi menurut salah satu orang terkaya Asal Amerika Serikat ini Harga BTC di ramalkan akan menjadi nol alias tidak bernilai. Mengapa Demikian?

Ramalan itu di sampaikan oleh Manager Investasi Joh Paulson. seorang milyader versi forbes dengan kekayaan lebih dari USD 4milliar. John juga sangat akurat dalam memprediksikan dulu harga properti hancur di Negri Paman Sam pada tahun 2008 juga hasil dari Prediksinya.

Bitcoin akan menjadi nol

“mata Uang Kripto, Dengan mengesampingkan perdaganganya pada saat ini. pada akhirnya akan terbukti tidak bernilai”Ucap Paul Kepada Bloomberg.

“Sesekali kemewahanya akan memudar dan Likuiditasnya akan mengering. maka tidak akan bernilai (nol). saya tidak akan merekomendasikan siapapun untuk berinvestasi di Cryptocurrency”kata dia

menurutnya. tidak ada nilai intrinsik di semua jenis mata uang kripto apapun termasuk BTC, kecuali pasokanya yang terbatas.

Paul menyarankan, agar orang berinvestasi pada aset lain seperti emas dari pada mata uang kripto karena sangat beresiko.

akan tetapi, banyak yang tidak setuju dengan pendapat John Paulson tersebut. beberapa publik figur menilai kalo cryptocurrency adalah keuangan masa depan salah satunya Ceo Tesla ElonMusk yang merupakan penggiat Kripto ternama di dunia.

saking antusianya, Kang elon bahkan berharap Cryptocurrency ini bisa membawa perdamaian di dunia. Elon menyatakan Bitcoin bisa mengatasi ketidakstabilan keuangan dan mendorong individu untuk fokus ke masalah yang lebih besar.

“Harapan saya adalah menciptakan perdamaian Dunia dan membantu seluruh umat manusia yang ada di dunia” Ucap Elon pada tahun 2019.

Elon bahkan meyakini bahwa Bitcoin dan Blockchain. bisa menjadi mata uang tunggal dan mengevolusi semua jenis Industri dalam beberapa dekade.

sejatinya Teknologi itu tidak akan bisa dilawan manusia hanya bisa beradaptasi dengan kemunculanya teknologi jika melawan bisa di pastikan orang itu akan jadi yang tertinggal.[ed]