Satechain Media

SEC menyatakan tidak berhenti mengontrol seluruh Ruang Lingkup Kripto

SHARE

satechainmedia.com- Komisi Sekuritas Dan Bursa asal Amerika Serikat (SEC) menyatakan bahwa mereka tidak akan berhenti untuk mengendalikan seluruh ruang Lingkup crypto.” SEC sekarang mengancam akan menuntut semua pertukaran crypto yang terdaftar di Nasdaq, seperti Coinbase dan Ripple Labs Regulasi Gugatan saat ini di pengadilan sedang berlangsung saat dimana SEC akan terus mencari kesalahan untuk menjatuhkan semua perusahaan berbasi kripto yang bernaung di AS tersebut.

SEC Mengejar Seluruh Ruang Crypto, Kata Mantan Jaksa Federal

James K. Filan, mantan jaksa federal yang bertugas selama sembilan tahun di Kantor Kejaksaan Amerika Serikat untuk Distrik Connecticut, mengomentari peringatan yang dikeluarkan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) mengenai program Pinjaman Coinbase pada hari Rabu.

Filan adalah seorang pengacara yang berspesialisasi dalam litigasi sekuritas dan investigasi pemerintah. Dia juga merupakan suara yang menonjol di komunitas Ripple. Filan mentweet:

The SEC will stop at nothing to control the entire crypto space. This isn’t just about Ripple. Coinbase accuses the SEC of using ‘intimidation tactics behind closed doors’ to stop the company from launching a lending program.

terjemahan : SEC tidak akan berhenti untuk mengontrol seluruh ruang crypto. Ini bukan hanya tentang Ripple. Coinbase menuduh SEC menggunakan ‘taktik intimidasi di balik pintu tertutup’ untuk menghentikan perusahaan meluncurkan program pinjaman.

Coinbase mengungkapkan pada hari Selasa malam bahwa SEC telah mengancam akan menuntut perusahaan atas produk pinjamannya. “SEC memberi tahu kami bahwa mereka mempertimbangkan Lend untuk melibatkan keamanan, tetapi tidak akan mengatakan mengapa atau bagaimana mereka mencapai kesimpulan itu,” kata Coinbase”

Komunitas crypto juga dengan cepat menunjukkan kesamaan ancaman SEC terhadap Coinbase dan tindakan penegakannya terhadap Ripple Labs dan para eksekutifnya atas penjualan XRP. Ketika SEC menggugat Ripple Labs, Coinbase dengan cepat menghapus XRP. Sekarang, pendukung XRP meminta Coinbase untuk berdiri bersama mereka melawan SEC dan mendaftarkan kembali token tersebut.

Pendukung XRP dan Ripple telah lama mengatakan bahwa gugatan SEC tidak berakhir pada XRP. tetapi serangan terhadap seluruh industri kripto. SEC juga dilaporkan sedang menyelidiki startup yang mengoperasikan pertukaran desentralisasi Uniswap.

CEO Ripple Brad Garlinghouse mentweet pada hari Rabu: “Perang melawan SEC yang berkelanjutan terhadap crypto terus berlanjut. Pada Desember 2020, saya mengatakan bahwa kami telah berdiskusi dengan SEC selama hampir 3 tahun tentang XRP, ‘..dan belum pernah bertemu dengan kejelasan.’ Kedengarannya familiar!?”

Stuart Alderoty, penasihat umum untuk Ripple, menyebutkan “Kita diminta untuk terlibat dengan SEC dengan itikad baik … dan apa yang kita dapatkan? Tindakan penegakan (atau ancamannya) tanpa kejelasan. Metode intimidasi tangan yang kuat yang mereka sukai dan penerapan aturan yang tidak jelas secara tidak konsisten merugikan konsumen dan pasar pada akhirnya.”…