Satechain Media

Harga Bitcoin kembali naik ke 720 juta!

SHARE

satechainmedia.com– Mata uang kripto Bitcoin kembali naik hanya dalam 2 minggu menyentuh 50.000$ sejak awal bulan lalu ketika bitcoin meroket ke harga 45.000$ atau senilai 660 juta IDR, kenaikan mata uang kripto bitcoin kali di barengi oleh beberapa berita bagus terkait kripto akhir akhir ini. selain bitcoin beberapa altcoin juga mengelami kenaikan yang cukup signifikan seperti ETH,BNB ,LTC , ADA dan token AUDIO , token AUDIO meroket hingga 130 persen , pada tanggal 16 agustust lalu platfrom Sosial media TIKTOK mengumumkan kemitraan dengaan platfrom streaming Berbasis Blockchain Audius.

Lonjakan kenaikan tersebut telah mendorong volume perdagangan Bitcoin bertambah menjadi $31,890,671,186 24H Terakhir berdasarkan M.Cap , ini adalah volume terbesar dari semua pertukaran Bitcoin yang terdaftar sampai hari ini . info data dari platfrom Perdangan Mata Uang Kripto coinmarketcap.com Bitcoin saat ini berada di posisi peringkat Pertama dari total 11,363 total coin yang terdaftar di coinmarketcap.com

kenaikan harga bitcoin saat ini sangat berdampak pada perekonomian Global dimana ketika Seluruh Dunia mengalami krisis akibat pandemi covid 19 dan hampir semua sektor industri baik itu stock market, properti .tanah dll. hampir semuanya mengalami krisis tetapi Cryptocurrency mampu membalikkan itu semua . inilah tandanya bahwa Cryptocurrency adalah pilihan terbaik sebagai instrumen investasi (BTC) asset digital yang sifatnya hampir seperti emas.

Total Volume Perdagangan Mata Uang Kripto

data dari coinmarketcap.com total Kapitalitas Pasar semua Cryptocurrency ( Mata Uang Kripto) Saat ini $2,161,047,566,836 dan total volume 24H Perdagangan semua Mata Uang Kripto saat ini sekitar  $110,505,622,086 .

dan untuk dominasi BTC sendiri saat ini BTC 43.8% dan ETH 18.1% kapitalitas pasar Kripto di petengahan agustust 2021. ini mengalami kenaikan yang cukup sigifikan sejak beberapa bulan yang sempat mengalami bearish tren.