Satechain Media

Vexanium (Vex) kini Listing di MEXC Global

SHARE

satechainmedia.com- Vexanium, Publik Blockchain Infrastruktur proyek asli Indonesia kini telah resmi merilis koin aslinya, VEX. di pasar Crypto global melalui perdagangan spot di bursa MEXC Global.

Uniknya, Vexanium adalah satu-satunya Proyek Publik Blockchain pertama karya anak bangsa yang memiliki platfrom teknologi blockchain-nya sendiri yang biasa di sebut”mainnet, yang berarti Pengembang/Developer bisa membuat aplikasi dengan vexanium.

jadi, Koin Vex sangat di butuhkan sebagai usecase atau mata uang yang di gunakan untuk keperluan transaksi di blockchain-nya sendiri. sehingga perannya diperlukan sebagai token ekonomic untuk menjalankan aplikasi (dapp) yang terdaftar di blockchain vexanium.

Vexanium Listing

kabar listing ini tentu akan memudahkan para pengguna dan komunitas vexanium agar lebih mudah memiliki dan menggunakan koin pada platfrom.

Di MEXC, Vex coin akan di perdagangkan di bursa dalam pair VEX/USDT mulai tanggal 12 Oktober 2021 jam 17:00 WIB.

Untuk Deposit (Penyetoran) dan Withdraw (Penarikan) Publik Blockchain Infrastrukstur Vexanium, telah tesedia di MEXC Global pada 12 Oktober 2021.

sebelumnya, VEX sudah resmi terdaftar di beberapa bursa cryptocurrency, seperti. Indodax, Probit ,Digitalexchange dan beberapa bursa kripto global lainya.

Bursa Kripto MEXC Global

MEXC merupakan pertukaran mata uang kripto atau Marketplace khusus melakukan jual-beli aset Cryptocurrency yang diluncurkan pada April 2018.

hebatnya, MEXC juga memberikan pengalaman transaksi yang luas, dan menjadi salah satu pertukaran yang potensial karena ada banyak coin dan token yang terdaftar disana tentunya likuiditas di MEXC sangat tinggi.

jadi, apa yang kamu tunggu? ayo beli dan miliki untuk membangun pundi-pundi aset digital bersama Publik blockchain pertama asli indonesia , Vexanium.

pada saat penulisan, Vexanium koin (VEX) di perdagangkan di harga Rp.126 dan memiliki volume perdagangan sebesar $1,065,224 dalam 24 jam terakhir.

dan untuk kalian yang ingin bergabung, dan mengenal lebih dalam mengenai ekosistem apa saja yang sudah ada di vexanium bisa join di group telegram mereka.

selain itu, beberapa waktu lalu vokalis Band RAN anindyo Baskro atau yang sering di sapa Nino juga telah membeli vexanium loh sebagai aset investasi masa depan.

mengenai apa itu vexanium?