Satechain Media

Viral! Anindyo Baskoro vokalis RAN borong aset crypto lokal

SHARE

satechainmedia.com- Jagat Dunia maya di hebohkan oleh salah satu Vokalis Group Music aliran Pop Rock, Band RAN Anindyo Baskoro atau yang sering di sapa Nino. dari sebuah postingan Reels Instagram, Nino di kabarkan sedang memborong salah satu Aset Cryptocurrency lokal yaitu Vexanium.

Dari pembicaraan tersebut bersama kedua orang temannya, Nino mengungkapkan ajakan kepada teman-temannya untuk memborong Koin crypto lokal satu ini.

sayangnya tidak di ketahui berapa jumlah koin tersebut yang diborong oleh Nino dan kedua temannya, hmmm kira-kira berapa ratus juta yaa sobat satecuan?

Apa yang membuat Vokalis RAN memborong koin tersebut?

ada banyak mata uang crypto yang dengan berbagai keunggulan dan kelebihan, namun apa yang membuat sekelas artis papan atas tersebut berani memborong Vex Koin, yang mungkin total pembelian untuk satu mata uang kripto hingga ratusan juta?

Di lansir dari CNBC INDONESIA (02/06/2021), Vexanium adalah salah satu Publik Blockchain pertama asli Indonesia. dengan kata lain proyek ini adalah pelopor lahirnya Infrastruktur Blockchain yang ada di indonesia.

Mungkin, ini yang menjadikan salah satu ketertarikan personil Group musik tersebut untuk mengoleksi dan menjadikan aset kripto Vex sebagai sarana investasi yang menjanjikan untuk jangka panjang.

bukan hanya itu, tertanya di Vexanium ada banyak kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh Blockchain lainya. salah satu yang paling menonjol dari sisi transaksi, untuk kegiatan transaksi bisa dibilang super cepat bahkan paling cepat dari Blockchain Ethereum.

Biasanya teknologi Blockchain dari Ethereum hanya memiliki kecepatan 15-20 transaksi per detik, maka Vexanium menawarkan hal berbeda transaksi yang di lakukan bisa mencapai kecepatan di bawah kedipan mata ‘atau kurang dari 1 detik’,

Vexanium Tercatat memiliki kecepatan di atas 3000-5000 TPS (Transaction Per Second) dan mungkin skalabilitas tersebut dapat meningkat hingga 100.000 TPS di masa depan.

hal ini tentunya menjadi keunggulan tesendiri bagi teknologi Blockchain Vexanium.

Ekosistem

ternyata setelah di telusuri oleh team satechainmedia, keunggulan lainnya yang di miliki oleh Blockchain Vexanium yang bertumbuh sangat pesat, ada banyak sekali aplikasi-aplikasi desentralisasi (Dapp) yang telah berdiri.

ada beberapa sektor yang telah di miliki vexanium, mungkin ini juga yang menjadikan suatu pertimbangan oleh Nino menyimpan aset vex sebagai sarana investasi jangka panjang.

Berikut Gambar Aplikasi yang telah berdiri di jaringan Vexanium :

vexanium
Vexanium Ekosistem

jadi menurut sobat satecuan bagaimana nih, apakah anda tertarik ingin mengoleksi Mata Uang Virtual karya anak bangsa satu ini. ?[AA]