Satechain Media

Pintu Berhasil Menggaet Joe Taslim jadi Brand Ambassador

SHARE

satechainmedia.com- PT Pintu Kemana Saja (Pintu), mengumumkan pengangkatan aktor papan atas Joe Taslim Menjadi Brand Ambasador di PT Pintu Kemana Saja (Pintu) pada hari Selasa (2/11).

Joe Taslim bersama dengan aplikasi Pintu diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar. Dengan cara memberikan edukasi mengenai instrumen aset crypto di Indonesia lebih luas.

Tentang Aplikasi Pintu

Aplikasi Pintu adalah aplikasi yang diluncurkan oleh PT Pintu Kemana Saja. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia. 

Pintu sudah  memiliki lisensi dan terdaftar secara resmi serta diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Kementerian Perdagangan Republik Indonesia juga ikut jadi tempat aplikasi ini terdaftar.

Saat ini aplikasi Pintu telah digunakan lebih dari satu juta pengguna. Selain itu diketahui sekitar 30 koin crypto telah listing di aplikasi ini.

Pintu Jadikan Joe Taslim Brand Ambassador

Jeth Setyoko selaku founder sekaligus CEO PT Pintu Kemana Saja mengatakan alasannya memilih Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu.

“Kami rasa perlu ada role model dengan latar belakang prestasi yang hebat” ungkapnya. CEO Pintu menunjukkan keinginannya untuk mendorong lebih kuat lagi adopsi mata uang crypto di Indonesia khususnya di kalangan anak muda.

“Selain itu kami menilai ia mampu memberikan daya tarik bagi anak-anak muda untuk berani mengambil langkah awal berinvestasi. Maka dari itu pilihan kami jatuhkan kepada aktor papan atas Joe Taslim,” terangnya, Selasa (2/11/).

Dikarenakan melihat latar belakang perjalanan seorang Joe Taslim yang kini menjadi seorang aktor Hollywod dengan berbagai prestasi.

Hal ini dinilai mampu memberikan konstribusi yang besar terhadap negara ini sejalan dengan visi turut memberikan kontribusi kepada Indonesia dengan mencetak lebih banyak lagi investor di kalangan kaum muda yang nantinya bisa membantu meningkatkan perekonomian Indonesia melalui investasi di asset crypto.

Jeth menambahkan Joe Taslim merepresentasikan mayoritas pengguna Pintu yang didominasi kaum muda. Pengguna aplikasi Pintu didominasi oleh usia produktif, yang di tengah kesibukan pekerjaan, tapi tetap menyempatkan berinvestasi.

Dengan adanya peran Joe Taslim sebagai Brand Ambassador, sepertinya kiprah broker trading crypto di Indonesia akan semakin mengudara dan semakin dikenal berbagai kalangan.