Satechain Media

Melihat Lebih Dalam Keunggulan Dari Proyek Kripto Telcoin (TEL)!

SHARE

satechainmedia.com- Di dalam dunia cryptocurrency terdapat aset kripto yang saat ini tengah menjadi jembatan antara blockchain, kripto dan juga industri telekomunikasi. Kripto tersebut yaitu Telcoin atau disingkat juga dengan TEL yang merupakan crypto terdesentralisasi dengan basis ethereum dan mulai didirikan pada bulan Juli tahun 2017 di Negara Singapura.

Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja kelebihan dari kripto yang satu ini, maka simak ulasan berikut.

Apa Kelebihan dari Telcoin?

Proyek Telcoin mempunyai tujuan untuk bermitra dengan industri terkemuka bidang telekomunikasi, seperti Verizon dan AT&T.

Selain itu juga dalam rangka untuk menghilangkan segala kesulitan yang seringkali terjadi antara platform uang seluler serta penagihan. Fokus utama dari Telcoin yaitu sebagai pasar pengiriman uang.

Telcoin bekerja sama dengan platform uang seluler dan telekomunikasi global untuk menyediakan pengiriman mata uang digital dengan kecepatan tinggi serta murah ke berbagai platform ruang seluler dan dompet elektronik.

Telcoin merupakan crypto yang berbasis secara umum dipakai di dalam ekosistem telepoint yang berguna dalam melakukan pembayaran di situs web niaga-el.

Pada tahun 2017, Paul Neuner dan Claude Eguienta mulai mendirikan Telcoin dengan maksud untuk membantu para pengguna dalam melakukan transfer uang secara global hanya dalam waktu yang relatif singkat.

Paul Neuner, dikenal sebagai seorang yang sangat berpengalaman, setidaknya ia sudah berada di bidang telekomunikasi selama 12 tahun hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk berkecimpung di dalam dunia blockchain.

Hingga akhirnya pada tahun 2012 ia mulai mendirikan sebuah perusahaan pengembangan aplikasi perangkat lunak yang terdapat di Negara Jepang, tepatnya yaitu di kota Tokyo.

Sebelum dirinya memutuskan untuk mendirikan Telcoin pada bulan Maret tahun 2017 lalu, ia memulai sebuah aplikasi seluler untuk mengatur dan membuat acara.

Sementara pada tahun 2012 ia memulai sebuah layanan manajemen penipuan telekomunikasi generasi yang berfokus terhadap pengamanan layanan untuk keuangan seluler.

Sementara untuk partnernya, Claude Eguienta menjabat sebagai CEO dari Telcoin. Ia diketahui mempunyai gelar magister sains di dalam bidang ilmu komputer, serta fokus terhadap sistem terdistribusi.

Dirinya telah bekerja kurang lebih selama 10 tahun di sebuah perusahaan rintisan serta perusahaan teknologi besar yang memang bergerak dalam aspek memberikan pelayanan keuangan terbaik untuk para konsumen.

Seperti yang telah diketahui, fokus utama dari Telcoin yaitu terhadap pasar pengiriman uang. Hal tersebut beranjak dari sistem pengiriman uang terbesar seperti contohnya western union.

Sekalipun terdapat 5 ponsel untuk tiap rekening bank, orang-orang masih perlu untuk mengantri guna melakukan pengiriman uang sekalipun harus mengeluarkan biaya yang relatif tinggi ke agen pengiriman.

Telcoin yang di sini mereka memanfaatkan kekuatan dari blockchain mencoba untuk memberikan pilihan lain pada masyarakat di seluruh dunia, khususnya negara berkembang dengan membuat sebuah layanan pengiriman yang jauh lebih cepat dan lebih ekonomis.

Sehingga untuk mencapai tujuan yang diinginkan tersebut Telcoin memutuskan untuk bekerja sama dengan dompet elektronik serta operator seluler secara global.

Hal tersebut pada akhirnya memungkinkan bagi mereka untuk bisa menjangkau basis para konsumen yang luas dengan menggunakan layanan nirsentuh.

Seperti halnya pasar digital yang sudah terdesentralisasi, Telcoin ini memberikan akses bagi para penggunanya secara lebih lengkap dan leluasa pada uang mereka melalui perangkat smartphone.

Kini para pengguna tersebut bisa melakukan pengiriman ataupun menerima uang dari mana saja di seluruh dunia. Selain itu juga proyek Telcoin ini lebih berfokus terhadap menjaga platform agar bisa tetap ramah pengguna.