Satechain Media

Mata Uang Kripto Hedera Hashgraph (HBAR) naik 150% dalam sepekan

SHARE

satechainmedia.com- Adopsi massal teknologi Blockchain akhir-akhir ini sepertinya mulai banyak di terapkan di berbagai penjuru dunia.

mulai dari beberapa negara seperti El Salvador yang mengadopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.
dan beberapa negara lainya seperti Ukraina , Turkey, Singapura , United States dan beberapa negara eropa dan sebagian asia lainya mulai menerapkan dan meregulasi Bitcoin dan Cryptocurrency.

Hedera Hashgraph, jaringan publik yang menggunakan teknologi buku besar terdistribusi yang dikenal sebagai mata uang kripto (HBAR) untuk meningkatkan skalabilitas dan menurunkan biaya transaksi. dalam sepekan HBAR Coin naik 150 persen.

Dua alasan utama kenaikan HBAR coin baru-baru ini mulai dari ekosistem yang terus bertambah dan peluncuran Plafrom Non -Fungible Token (NFT)

Hedera Hashgraph (HBAR) memperluas ekosistem dengan Kemitraan

Program kemitraan Hedera adalah inisiatif dari komunitas Hedera itu sendiri. yang bertujuan untuk menggulung lebih banyak integrator, mitra teknologi, dan aplikasi perusahaan masuk ke blockchain Hedera.

melalui postingan blog official Hedera, ini menunjukkan bahwa program kemitraan telah memikat mitra baru seperti London School of Economics and Political Science dan Indian Institute of Technology Madras ke dewan pemerintahan Hedera.

Pengumuman kemitraan terbaru lainnya termasuk kolaborasi dengan Fobi, Dropp, dan Filecoin, yang telah meluncurkan proyek hibah pengembang senilai $200,000 bersama dengan Hedera yang dirancang untuk membantu memajukan interoperabilitas Web3.

NFT masuk ke jaringan HBAR

mungkin inilah yang menjadi sumber kenaikan mata uang kripto (HBAR) yang melesat lebih dari 150 persen dalam sepekan. yaitu pengenalan Non-FungibleToken (NFT) ke jaringan Hedera Hashgraph.

Sektor NFT telah menjadi salah satu tren yang paling populer pada tahun 2021, dan untuk sementara aksi harga dan aktivitas perdagangan untuk market NFT telah menurun secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir.

tetapi mungkin dalam waktu dekat NFT akan kembali Booming, karena sudah banyak Institusi besar seperti Visa Card dan Facebook telah melirik Industry NFT sebagai suatu peluang yang sangat menguntungkan untuk di jadikan lahan bisnis baru.[ed]