Satechain Media

Kartu Visa menginvestasikan 150.000$ ke dalam NFT CryptoPunk Asset

SHARE

satechainmedia.com- Raksasa kartu kredit Visa telah melakukan investasi besar ke dalam ruang token nonfungible (NFT) dengan mengakusisi CryptoPunk senilai $150.000, Punk adalah sebuah karya seni digital yang memelopori budaya arus utama ruang pada tahun 2017.

Dalam sebuah postingan blog visa yang dirilis pada hari Senin, Cuy Sheffield, kepala crypto di Visa dan penggemar NFT yang memproklamirkan diri, berbagi pandangannya tentang nilai pembelian aset NFT dalam ekonomi digital, pertumbuhan pasar yang besar dalam beberapa tahun terakhir. , serta insentif komersial Visa dalam investasi ini.

Sheffield mengklaim, “Untuk membantu klien dan mitra kami berpartisipasi, kami memerlukan pemahaman langsung tentang persyaratan infrastruktur untuk global Brand untuk membeli, menyimpan, dan memanfaatkan NFT.”

“Kemampuan untuk melacak dan memanfaatkan aset digital di berbagai lingkungan merupakan sebuah peluang baru yang menarik dalam penjualan tiket, musik game, seni, dan lainnya,” lanjutnya.

Visa membeli CryptoPunk 7610 – sosok wanita dengan mohawk, mata hijau badut dan lipstik – yang pertama kali diklaim kembali pada 23 Juni 2017, dan pertama kali dijual sebulan kemudian dengan harga 0,6 Ether (ETH) yang sangat sedikit ($114 pada saat itu).

Memanfaatkan fitur asli blockchain dari buku besar , orang – orang dapat melihat bahwa aset yang baru di peroleh Visa dibeli pada hari Rabu seharga 49,50 ETH, atau setara dengan $149,939.

Investasi besar di pasar NFT ini berasal dari pengedukasian Visa di pasar cryptocurrency. Kartu kredit dan debit crypto-centric juga dilaporkan memperoleh $1 miliar yang di hasilkan sepanjang Quater ke dua di tahun 2021.

Pasar NFT melakukan pertumbuhan parabola sepanjang tahun 2020, yang berpuncak pada penjualan karya seni bersejarah Beeple “Everydays: The First 5000 Days,” yang mengumpulkan lebih dari $69 juta di rumah lelang Christie.

saat kita melihat di awal tahun 2021 , tampaknya momentum ini yang membuat ekosistem NFT bertumbuh pesat. Legenda tinju kelas berat Mike Tyson baru-baru ini merilis serangkaian karya seni tokenized di marktplace NFT OpenSea.

di kutip dari satechainmedia, platform Opensea telah melakukan 1,18 juta transaksi senilai $1,06 miliar dalam 30 hari terakhir, kenaikan yang sangat luar biasa sekitar 12.000 persen di tahun 2021.

Sheffield menyimpulkan komentarnya tentang CryptoPunk dan mengatakan”

 “We’re a company steeped in the history of commerce and payments — but with our eyes on the future. With our CryptoPunk purchase, we’re jumping in feet first. This is just the beginning of our work in this space.”

terjemahan : “Kami adalah perusahaan yang mendalami sejarah perdagangan dan pembayaran — tetapi dengan pandangan kami ke masa depan. Dengan pembelian CryptoPunk , kami melompat lebih dulu. Ini hanyalah awal dari pekerjaan kami di ruang ini.”