Satechain Media

Bursa Robinhood Listingkan Shiba, Harganya Langsung Melonjak!

SHARE

satechainmedia.com- Platform trading populer Robinhood telah mendaftarkan token Shiba Inu (SHIB) beserta tiga mata uang kripto populer lainnya, para Shiba Army sebelumnya telah mengajukan petisi selama berbulan-bulan agar Robinhood mencantumkan SHIB.

Pertukaran melistingkan SHIB

Platform trading populer Robinhood mengumumkan daftar empat cryptocurrency baru pada hari selasa.

Perusahaan menuliskan,”Dengan senang hati kami umumkan bahwa pelanggan sekarang dapat membeli dan menjual empat cryptocurrency baru yang telah ditambahkan melalui Robinhood Crypto : Compound (COMP), Polygon (Matic), Solana (SOL) dan Shiba Inu (SHIB)”.

Para pendukung Shiba Inu sangat senang melihat SHIB sekarang aktif di aplikasi Robinhood, Komunitas SHIB sebelumnya telah mengajukan petisi di Change.org agar platform tersebut mencantumkan koin meme sejak Oktober tahun lalu, Sebanyak 560 ribu tanda tangan telah di kumpulkan.

“Selama setahun terakhir, pelanggan crypto kami secara konsisten meminta dua hal fitur untuk mengirim dan menerima token mereka dan pilihan cryptocurrency yang lebih luas,”Kata pengumuman Robinhood.

Perusahaan menambahkan bahwa mereka telah menangani permintaan utama pelanggan dengan meluncurkan dompet kripto baru ke lebih dari dua juta pengguna.

Steve Quirk, Chief brokerage officer Robinhood berkomentar,”Kami senang menambahkan lebih banyyak pilihan bagi pelanggan kami berupaya menjadikan Robinhood tempat terbaik untuk berinvestasi di kripto”.

Dia lebih lanjut berpendapat,”Sebagai perusahaan yang mengutamakan keselamatan. kami memiliki kerangka kerja yang ketat untuk membantu kami mengevaluasi aset untuk listing, dan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan platform kripto yang aman dan mendidik”.

Robinhood mencatat bahwa sementara aset kripto baru sekarang dapat dibeli dan dijual,”kecuali setoran dan penarikan tidak akan tersedia untuk aset kripto ini,” tetapi fitur itu akan segera di hadirkan.

Harga Shiba inu

Pada saat penulisan SHIB di perdagangkan pada $0.00002678 per koin, ini telah meningkat lebih dari 20% selama 24 jam terakhir dan lebih dari 5% selama seminggu sebelumnya, berdasarkan Data Dari CoinmarketCap.

Pada tanggal 22 january lalu, satechainmedia juga melaporkan bahwa Platform Mata Uang Digital Uphold baru-baru ini telah menambahkan daftar perdagangan Shiba Inu (SHIB) di platformnya.

Menurut informasi yang dibagikan oleh Uphold di Twitter, aset kripto SHIB telah aktif di perdagangkan pada platform, Bursa mencatat bahwa token hanya bisa diperdagangkan untuk wilayah tertentu saja….BacaSelengkapnya