Satechain Media

Wah! 125 Juta Token Shiba Inu (SHIB) telah di bakar dalam 5 hari terakhir

SHARE

satechainmedia.com- hal yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecinta koin Shiba Inu (SHIB), sejumlah 125 juta token SHIB telah di bakar dalam 5 hari dan 5.6 juta token juga di hancurkan dalam 24jam terakhir.

Menurut laporan dari Laman twiiter @shibburn mereka telah membagikan tautan dari etherscan, yang menunjukkan koin meme Shiba Inu telah diburning (bakar) selama 24 jam terakhir ada sekitar 5,6 juta token SHIB yang dihentikan peredarannya.

namun , jika di lihat dalam waktu lima hari terakhir, jumlah SHIB yang dihancurkan lebih banyak 22 kali dari itu.

125 juta Shiba dibakar dalam 5 hari terakhir

Menurut data etherscan, ada sekitar empat belas transaksi telah dilakukan untuk mengirim total lebih dari 125 juta token SHIB ke dalam dompet (mati) yang tidak dapat ditarik atau digunakan oleh siapapun.

ada sekitar 11,851,851 token SHIB yang di masukkan kedalam dompet burning dalam 1 jam terakhir.

Image dari etherscan

Dalam 24 jam terakhir, selama priode ini 5,6 juta token telah dibakar melalui enam kali transfer.

Menurut postingan @shibburn, ia mengingatkan kepada SHIB Army bahwa sejauh ini, dari pasokan awal 1 kuadriliun, sebanyak 410.300.521.864.319 Shiba telah dikeluarkan dari peredaran.

Namun pada 13 November lalu, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengeluarkan perba no 7 tahun 2020, tentang acuan mengapa koin dengan maskot anjing shiba inu ini masih ilegal di indonesia.

koin ini tidak termasuk dalam penetapan Daftar Aset kripto yang dapat di perdagangkan di pasar fisik aset, Baca Selengkapnya….

Shib tidak mungkin untuk Rally Pada 2022, menurut Top Analsis

Melansir dari U.today, menurut ahli strategi mata uang senior di anak perusahaan IG Group DailyFX, Christopher Vecchio mengatakan,” tahun 2022 yang baru saja dimulai tidak mungkin beruntung untuk mata uang kripto meme, seperti Dogecoin dan saingannya Shiba Inu.

Secara khusus, seperti yang dia katakan, dia akan sangat terkejut melihat dua koin ini bersatu dan berasumsi bahwa hanya elon musk yang dapat menyelamatkannya dengan men-tweet tentang cryptocurrency ini.”tambah Vecchio yang dikutip oleh satechainmedia“.

Vecchio menganggap bahwa Doge, SHIB, dan koin meme lainnya akan turun”lebih dalam dan lebih dalam” dan bitcoin juga akan mengalami Bearish, dan menyatakan bahwa kripto andalannya sedang menghadapi krisis kepercayaan saat ini.