Satechain Media

Trading Pair SHIB dan DOGE Akhirnya Diluncurkan oleh Binance!

SHARE

satechainmedia.com- Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE) merupakan dua meme crypto yang sedang hangat diperbincangkan. Keduanya diketahui saling berlomba mengalami lonjakan sebelumnya.

Hal ini sepertinya membuat Binance melirik kedua mata uang crypto tersebut dan meluncurkan trading pair SHIB dan DOGE.

Trading Pair SHIB dan DOGE di Binance

Binance akhirnya memperdagangkan SHIB dan DOGE dengan sistem trading pair. Trading pair sendiri merupakan salah satu proyek Binance baru-baru ini.

Binance mengrimkan cuitan di akun Twitter resmi mereka @binance mengenai hal ini kemarin (1/11). “Trading pair baru: $SHIB / $DOGE” tulis Binance dengan tambahan emotikon anjing yang melambangkan maskot kedua koin tersebut .

Seperti diketahui, Dogecoin sebelumnya diciptakan untuk “mengolok-olok” Bitcoin. Namun, keberadaannya malah menjadi semakin naik daun hingga saat ini. Begitupun dengan Shiba Inu coin yang memang diciptakan untuk menjadi rival Dogecoin.

Shiba Inu juga seringkali dikenal dengan sebutan Dogecoin Killer  atau pembunuh dogecoin.

SHIB bahkan diketahui sempat menghantam DOGE satu level di Coinmarkecap dengan menjadikan Dogecoin di posisi ke-10 dan Shiba Inu di peringkat ke-9.

Dengan adanya skema baru dari Binance, para trader mulai bertanya-tanya tentang pertempuran antar kedua mata uang crypto tersebut. Pasalnya, trading pair baru yang ada di bursa crypto raksasa Binance dinilai sangat tepat untuk trader yang menginginkan profit yang lebih.

Tanggapan Mengenai Trading Pair SHIB dan DOGE

Setelah mengunggah gambar Dogecoin dan Shiba Inu yang disandingkan di Twitter, Binance menuai banyak tanggapan dan dukungan.

Hingga berita ini diturunkan, cuitan itu telah mendapatkan hingga 19000 suka, 4640 retweet, dan 1085 kutipan. Hal ini menunjukan antusiasme pecinta crypto terhadap trading pair DOGE dan SHIB.

Pengguna Twitter lainnya bahkan menanyakan apakah akan ada trading pair berikutnya yang akan diluncurkan seperti antara $FLOKI / $USDT.

“Yessss, saya mencintai kalian semua! Sekarag saya bisa menukar lebih banyak Doge untuk $SHIB!” tulis salah satu pecinta mata uang crypto Shiba Inu.

Selain itu, trader juga menganggap dengan adanya pair trade $SHIB / $DOGE ini akan lebih mempermudah mereka untuk melakukan perdagangan crypto.

“Mari biarkan perang anjing dimulai!” sambut pengguna lainnya karena menganggap persaingan antara Dogecoin dan Shiba Inu akan semakin sengit.