Satechain Media

Mata Uang Crypto SHIB Melonjak Tajam, Auto Cuan!

SHARE

satechainmedia.com- Crypto Shiba Inu atau SHIB mengalami lonjakan hari ini. Sebelumnya, mata uang crypto SHIB juga sempat mengalami kenaikan secara bertahap. Trader Crypto dan investor yang sempat membeli mata uang ini sepertinya akan mendapat keuntungan yang cukup besar.

Tentang Mata Uang Crypto SHIB

Shiba Inu atau SHIB adalah salah satu mata uang crypto yang diciptakan sebagai saingan Dogecoin. Sesuai dengan namanya, Shiba Inu merupakan anjing asal Jepang yang juga merupakan ikon Dogecoin. Ryoshi adalah orang yang mengembangkan coin ini secara anonim pada tahun 2020 lalu.

Melalui website resmi Shiba Token, mereka menyebut coin ini sebagai Token Meme Terdesentralisasi yang Berevolusi menjadi Ekosistem yang Hidup.

Selain itu, mereka juga menjelaskan mengenai proyek dan ekosistem Shiba Token.

“Sejak awal, Shiba Inu telah melakukan hal yang berbeda. Dimulai dengan pasokan 1 kuadriliun, pendiri kami, Ryoshi, mengunci 50% di Uniswap, kemudian “membakar” separuh lainnya ke salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin untuk diamankan.” tulis laman resmi SHIB.

Mereka juga menjelaskan bahwa mereka juga ikut membantu dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di India. Mereka menggunakan SHIB untuk memberikan donasi dalam bentuk crypto.

Crypto Shiba Inu atau SHIB Naik Lagi

Sebelum mengalami kenaikan kemarin (24/10), Shiba Inu Coin juga pernah mengalami kenaikan sebelumnya. Elon Musk selaku CEO Tesla sempat menulis cuitan di Twitter-nya mengenai mata uang crypto ini.

Elon Musk mengunggah foto anak anjing miliknya ke Twitter beberapa minggu lalu. Anak anjing yang bernama Floki itu sedang berada di dalam mobil Tesla dengan caption “Floki Funkpuppy”. Yang menjadi sorotan adalah ketika pengguna lainnya  menyadari bahwa anjing tersebut merupakan keturunan ras anjing Shiba Inu dari Jepang yang sedang populer.

Kemarin (24/10), Crypto SHIB kembali mengalami lonjakan hingga mencapai 40%. Rekor ini telah mencapai nilai tertinggi dari sebelumnya dengan harga $0,00003995 dengan jumlah penjualan hingga US$8.585.097.334 dalam waktu sehari. Coinmarketcap menampilkan bahwa SHIB naik 36,92% dalam 24 jam terakhir, di India volume perdagangan SHIB bahkan mengalahkan Tether dan Bitcoin”.

Selain itu, SHIB juga menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Dari pengamatan, SHIB menjadi salah satu trending topik di Twitter Indonesia dengan puluhan ribu tweet.