Satechain Media

Saling Sindir-Sidiran antara ElonMusk Dan ChangpengZhao

SHARE

satechainmedia.com- CEO Tesla ElonMusk dan CEO Binance ChangpengZhao diketahui saling melontarkan sindiran terkait Dogecoin melalui akun Twitter mereka.

Dilansir dari aplikasi Twitter telah terjadi perang kata-kata antara CEO Binance ChangpengZhao dengan CEO Tesla Elon Musk, Akar dari permasalahnya adalah uang kripto Dogecoin.

Dimana cuitan dari Elon Musk mempertanyakan kebijakan Binance ini yang membatasi pencairan dana dari Dogecoin yang dikeluhkan oleh para penggunanya.

ElonMusk dan ChangpengZhao Saling Sindir

“Hei @cz_binance (akun twitter Changpeng Zhao) apa yang terjadi dengan pelanggan Doge Anda”

“Kedengarannya tidak adil,” Sindir Elon Musk melalui akun Twitter Pribadinya dikutip Rabu (24/11/2021)

Ditanggapi oleh ChangpengZhao dengan mengatakan sedang membangun kembali dompet dogecoin secara penuh, mengakibatkan penundaan penarikan yang dapat berlanjut selama seminggu lagi. Ia juga menyindir Elon Musk dengan menautkan link berita soal recall 12.000 mobil Tesla di AS karena kesalahan software.

Atas balasan tersebut, Changpeng Zhao mengaku tidak bermaksud lancang di Twitter tetapi ia sepertinya tidak terima dituding Elon Musk melakukan tindakan curang dalam hal pembatasan penarikan dana di Dogecoin.

“Saya pada dasarnya tidak agresif, tetapi tidak tunduk atau pengecut dalam hal membela bisnis kami. Saya memandang membela Binance sebagai pekerjaan saya dan industri kripto sebagai misi hidup saya. Ketika dia mengatakan sesuatu tentang itu, yang juga tidak benar, dia kurang penelitian,” ujar Changpeng Zhao seperti dikutip dari Yahoo Finance.

Binance sempat menangguhkan penarikan Dogecoin pada 11 November karena adanya kesalahan selama pembaruan jaringan. Binance, salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar berdasarkan volume perdagangan, telah berada di bawah pengawasan dari regulator.

selain itu pada 15 agustust lalu, CEO Tesla Elon Musk sekali lagi mengatakan bahwa Dogecoin sebagai alat pembayaran dengan cara yang lebih baik daripada cryptocurrency lainnya.

di Kutip satehainmedia. Tim bola basket Dallas Mavericks, yang dibeli oleh Mark Cuban seharga $285 juta pada tahun 2000, mulai menerima Dogecoin untuk tiket dan merchandise pada bulan Maret lalu.

hal ini bertujuan untuk memberikan insentif kepada penggemar untuk mengadopsi koin meme sebagai pembayaran, Cuban mengumumkan awal pekan ini bahwa mereka yang membayar dalam Dogecoin akan dapat menikmati harga Khusus selama penjualan merchandise pada musim panas.