Satechain Media

Mata Uang Crypto EOS Melonjak Hingga 10% Hari Ini!

SHARE

satechainmedia.com- EOS melonjak hingga 10% berkat sentimen positif terhadap mata uang crypto. Kenaikan harga mata uang crypto EOS merupakan keuntungan tertinggi sejak 22 September lalu.

Investor koin ini sepertinya akan semakin bergairah untuk terus melakukan perdagangan ataupun benar-benar menyimpannya untuk jangka panjang.

EOS Melonjak Hingga 10%

Pada pukul 09:58 wib atau 02:58 GMT hari ini (Selasa 9/11) mata uang crypto EOS diperdagangkan senilai $5,0012 US dolar. Berdasarkan Investing.com index, koin ini melonjak hingga 10,24%.

EOS sempat menempati harga $4,8371 hingga $5,002 pada senin (8/11) kemarin. Melonjaknya koin ini tentunya secara otomatis mendorong kapitalisasi pasar EOS. Kapitalisasi bertambah hingga $4,8436B atau sekitar 0,7% dari total kapitalisasi pasar cryptocurrency.

Level tertinggi market cap EOS adalah $17,5209B

Selengkapnya Tentang EOS Yang Melonjak Hingga 10%

EOS digandeng-gandeng sebagai mata uang crypto termuda diantara 10 mata uang crypto teratas di dunia. Berdasarkan kapitalisasi pasar, crypto ini pernah menduduki peringkat ke-5 dibawah Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP) pada 2019 lalu.

“Dalam ekosistemnya, EOS terdiri dari dua elemen utama. Kedua elemen tersebut adalah EOS.IO dan token EOS” dikutip dari laman bitocto.

EOS.IO menggunakan arsitektur blockchain yang dibangun untuk menjadikan penskalaan vertikal dan horizontal dari aplikasi terdesentralisasi memungkinkan.

Dalam seminggu terakhir, token ini terus menguat dan mengalami kenaikan . Hingga hari ini, masih terus mengalami kenaikan. Meskipun begitu, harga lonjakan 10% saat ini belum bisa menjangkau level tertinggi harga EOS sepanjang sejarah. EOS pernah diperdagangkan pada harga $22,98 US dolar pada 29 April 2018.

Level tertinggi tersebut 77,81% lebih tinggi dari pada harga saat ini.

Dengan adanya sistem yang terdesentralisasi dengan teknologi blockchain, memungkinkan pengembangan, hosting, dan eksekusi aplikasi desentralisasi skala komersial.

Dalam artian, mereka memiliki akses yang aman dan dilengkapi dengan hosting data beserta Apps yang terkoneksi dengan internet.

Ethereum (ETH) adalah salah satu rival utama bagi koin ini. Meskipun ETH lebih populer, orang-orang dibalik EOS akan terus mengembangkan potensi besar dan fitur-fitur yang ada.