Indonesia Website Awards
Satechain Media

Proyek VCGames Gandeng Raffi Ahmad Majukan Industry Kripto!

SHARE

satechainmedia.com- Raffi Ahmad adalah pebisnis yang menjadi perbincangan hangat karena menggandeng proyek VCgames. Seperti yang kita ketahui, bahwa Raffi Ahmad akan membangun proyek metaversnya di bulan Februari yang lalu. Dikabarkan bahwa tanah metamorfosis pertama di Indonesia telah terjual dengan harga 150 juta.

Apakah proyek VCgames yang digandeng Raffi Ahmad?

Ransvers adalah nama project dari metaverse pertama yang ada di Indonesia, metaverse ini milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Proyek ini dibuat oleh rans entertainment dan berkolaborasi bersama tiga perusahaan lainnya. Salah satu mitra yang digandeng oleh ranz adalah VCgames, yang merupakan mitra blockchain.

Menahami Proyek VCgames

Pada platform dunia virtual ini, para pengguna nanti bisa membeli tanah yang berfungsi sebagai wadah untuk menghasilkan uang dengan cara bermain game. Tidak hanya bermain game saja, karena juga bisa digunakan untuk membuat konten atau aktivitas seru lainnya.

Dalam unggahan Instagram Raffi Ahmad sendiri, telah diperlihatkan rencana dari bentuk dunia ransverse. Raffi juga telah memperkenalkan beberapa tokoh atau Avatar yang nanti bisa mengisi dunia tersebut. Sekaligus memperlihatkan suasana perkotaan yang memiliki latar belakang taman bermain.

Seluruh hal yang terdapat di dunia ransverse seperti Avatar, kostum, plot, tanah, dan karakter akan berbentuk NFT. Sehingga para pengguna bisa memperdagangkan aset tersebut dengan mudah. Apabila Anda ingin beraktivitas di dalam dunia ini, maka anda bisa menggunakan smartphone dan alat VR, yang dipopulerkan oleh Shinta VR.

Adapun perusahaan pengembang software ini telah berdiri sejak 6 tahun yang lalu, sehingga nilai menjadi perusahaan VR yang baik dan profesional di bidangnya. Ransverse menggandeng VCgames, yang merupakan platform karya anak bangsa dan berkembang di bidang blokchain.

Saat ini, VCgames diketahui mempunyai tokennya sendiri dengan nama VCG. Adapun aset digital domestik ini terhadap dikembangkan di platform perdagangan sosial. Platform ini  menghubungkan gambar dan memungkinkan penggunanya untuk membeli dan menjual item game digital.

Proyek Terhubung dengan VCGames

Adapun setiap metaverse yang terhubung oleh VCG tentu akan mendapatkan keuntungan dari infrastruktur dan komunitas, termasuk proyek yang dijalankan Raffi Ahmad. Proyek yang jalankan Raffi Ahmad akan berbentuk pulau-pulau yang terdiri dari 5 bagian.

Setiap pro tanah tentunya mempunyai nama khusus dalam penyebutannya, sebagai pemain Anda harus mengetahui nama khusus yang telah tercantum tersebut. Apabila Anda ingin melakukan pembelian tanah, maka terdapat cara awal untuk berinvestasi dalam proyek Raffi Ahmad.

Setelah anda melakukan transaksi pembelian tanah, maka para pengguna bisa menggunakan aset digitalnya untuk berbagai hal seperti kontribusi membuat game. Proyek Raffi Ahmad juga telah memfasilitasi pemilik AC digital untuk membuat konten stand Up comedy atau konser live streaming.

Adapun pemilik aset digital juga bisa menyewakan aset digital miliknya kepada orang lain. Menyewakan aset digital di sini dengan cara bekerja sama dengan perusahaan lain sebagai salah satu bantuan. Utamanya untuk mengembangkan bisnis perusahaan tersebut, agar lebih berkembang kedepannya.

Adapun setiap aset dalam nilai metaverse adalah aset yang mempunyai nilai berbeda. Rumah yang dimiliki Raffi Ahmad dalam proyek ini mempunyai desain yang hanya berjumlah satu ekosistem saja. Hal itulah yang menjadikan rumah tersebut dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Seluruh aset digital yang ada di proyek ini bisa dibeli menggunakan token VCgames, yang diperdagangkan di binance dan ethereum. Tentunya proyek Raffi Ahmad membatasi ketersediaan token yang hanya berjumlah 100 juta token saja.