Satechain Media

MicroStrategy Tawarkan Bitcoin Untuk Opsi Dana Pensiun Karyawannya!

SHARE

satechainmedia.com- Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat MicroStrategy baru-baru ini mulai menawarkan Bitcoin kepada karyawannya sebagai opsi untuk rekening tabungan pensiun.

Berita tersebut mengikuti pengumuman bahwa raksasa investasi Fidelity yang memungkinkan investor untuk dapat mengalokasikan sebagian dana mereka ke dalam Bitcoin pada akhir tahun ini, menurut laporan dari Wall Street Journal.

official MicroStrategy mentweet :

“Karena @MicroStrategy terus menjadi pelopor dalam bitcoin untuk perusahaan, kami berencana untuk menawarkan opsi kepada karyawan kami untuk berinvestasi dalam Bitcoin sebagai bagian dari portofolio 401K mereka. $MSTR.”

Michael Saylor selaku Ceo MicroStrategy juga membalas :

Dia juga menambahkan :

“MicroStrategy berharap dapat bekerja sama dengan Aset Digital untuk menjadi perusahaan publik pertama yang menawarkan opsi kepada karyawannya untuk berinvestasi dalam bitcoin sebagai bagian dari program 401(k) kami.”

Pendiri dan Ceo MicroStrategy juga baru-baru ini sempat menepis rumor bahwa perusahaannya tersebut secara diam-diam menjual kepemilikan Bitcoinnya.

Fidelity mengharapakan crypto sebagai Investasi masa depan

Fidelity akan memberikan opsi baru kepada kliennya melalui Digital assets account (DAA), yang diluncurkan pada 26 april kemarin, menurut pernyataan pers.

Dave Gray selaku Head of workplace dan platform pensiun di tempat kerja Fidelity, mengatakan :

“Ada kebutuhan akan beragam produk dan solusi investasi bagi investor kami. Kami sepenuhnya berharap bahwa cryptocurrency akan membentuk cara berpikir generasi mendatang tentang berinvestasi untuk jangka pendek dan jangka panjang.”

Tujuannya adalah, untuk memungkinkan investor berkontribusi hingga 20% dari dana pensiun mereka ke dalam bitcoin, namun. klient dapat mengurangi penghalang itu atas kebijaksaan mereka sendiri.

Gray menambahkan bahwa penawaran itu akan ekslusif untuk Bitcoin dan tidak akan mempertimbangkan cryptocurrency lain sejak awal.

Sesuai siaran pers :

“Bitcoin di DAA akan diadakan di platform penyimpanan Aset Digital Fidelity untuk memastikan keamanan tingkat institusional.”

Terakhir, platform trading dan custody Fidelity akan memungkinkan karyawannya untuk menginvestasikan hingga 20% dari saldo akun mereka ke dalam Bitcoin.

Selain itu, juga memungkinkan untuk mentransfer jumlah yang setara dari jumlah gaji mereka ke dalam akun Bitcoin seperti yang disebutkan dengan MicroStrategy.