Satechain Media

Mengenal COTI, Mata Uang Kripto Yang Potensial Untuk Investasi!

SHARE

satechainmedia.com- COTI adalah cryptocurrency pertama yang disini memperkenalkan diri sebagai platform fintech yang canggih.

Tidak dapat dipungkiri saat ini perkembangan teknologi memang terjadi dengan sangat cepat. Hampir semua aktivitas manusia telah memakai teknologi, termasuk dalam melakukan transaksi pembayaran.

Mulanya disini manusia melakukan proses pembayaran dengan menggunakan sistem barter, kemudian seiring berkembangnya zaman mulai menggunakan uang kartal dan saat ini telah memakai teknologi fintech dengan memanfaatkan cryptocurrency.

Yang menawarkan solusi pembayaran digital yang mendukung pada mata uang apapun guna menghemat data, waktu dan juga biaya. Untuk mengenal crypto COTI lebih jauh, maka Anda perlu membaca ulasan di bawah ini.

Apa itu Crypto COTI?

COTI adalah sebuah teknologi blockchain yang pertama dan mampu mengoptimalisasikan diri sebagai alat pembayaran terdesentralisasi bagi para pengusaha, DApps, pemerintah serta penerbit stablecoin.

COTI ini didesain khusus guna menjawab tantangan masalah finansial tradisional seperti permasalahan risiko keuangan, latensi dan inklusi global serta biaya.

Koin yang satu ini menjawab permasalahan tersebut dengan memakai teknologi protokol yang berbasis GTS, DAG, multiDAG serta infrastruktur yang bisa diskalakan, inklusif, privat dan juga cepat. Dibandingkan dengan koin yang lain, COTI menawarkan kelebihannya sendiri, antara lain yaitu:

Aksesibilitas

menerapkan teknologi blockchain dApps haruslah mudah untuk diakses oleh para pemakai. juga menawarkan solusi pada sistem lama serta blockchain.

Mereka menciptakan sebuah solusi alternatif dengan disini tetap memberikan kelebihan kompetitif pada sistem lama serta memungkinkan untuk melakukan operasi secara berdampingan.

Proyek yang tengah mereka jalankan guna menjawab masalah tersebut yaitu dengan meluncurkan COTI Pay dApp yang tersedia di App Store, Play Store dan aplikasi web.

Kesederhanaan

Selalu menerapkan bahwa teknologi blockchain perlu sederhana dan tidak dibuat terlalu rumit. Sehingga para pengguna nantinya bisa lebih mudah dalam memakainya, bahkan tanpa mereka sadari bahwa mereka tengah memakai koin tersebut.

Manfaat

memberikan solusi bahwa crypto perlu ramah pada para pengguna. COTI menciptakan perangkat lunak point of sale yang disini terintegrasi dengan COTI Pay. Melalui perangkat lunak COTI POS, semua yang dibutuhkan oleh konsumen serta pedagang bisa terfasilitasi.

Volatilitas

Kelemahan utama yang terjadi pada koin mata uang digital saat ini yaitu pada masalah volatilitas. Hal tersebut merupakan masalah yang cukup serius jika dikaitkan dengan solusi pembayaran.

Pedagang pastinya tidak menerima bentuk pembayaran yang nilainya bisa saja turun pada keesokan harinya dan konsumen pun juga enggan membayar dengan menggunakan mata uang yang nilainya bisa saja naik keesokan hari.

Untuk menjawab masalah tersebut, maka COTI pun mengembangkan proyek koin stabil dengan harga umum. Itulah tadi ulasan lengkap mengenai apa itu COTI yang perlu untuk Anda ketahui. Koin yang satu ini memang memiliki banyak sekali kelebihan dan beberapa telah di singgung di atas.