Satechain Media

Artis Cupi Cupita dapat Mahar Crypto Senilai Rp 119 Juta!

SHARE

satechainmedia.com– Artis Cupi Cupita diberi mahar berupa mata uang crypto senilai Rp 119 Juta. Cupita melangsungkan pernikahan siang kemarin (19/11/2021) dengan seorang pengusaha bernama Bintang Hari Bagus. Penggunaan mata uang crypto sebagai mahar sepertinya mulai menjamur di Indonesia khususnya dikalangan selebriti dan pengusaha

Acara pernikahan pedangdut cantik ini digelar di Bandung tepatnya di The Trans Luxury Hotel. Menariknya sebelum acara pernikahan, Cupi Cupita sempat mengunggah tentang mahar pernikahannya di akun Instagram @cupitagobas19 miliknya. Ia membahas mengenai rencana mahar berupa uang crypto yang akan diberikan oleh Bintang.

Ia juga meminta saran para netizen mengenai pilihan maskawinnya tersebut.

Cupi Cupita dapat Mahar Berupa Crypto

Saat akad berlangsung, mahar berupa crypto senilai Rp 199 juta dan juga logam mulia. Seperti dikutip dari I News Indonesia, penghulu yang tidak lain adalah ayah Cupi membacakan ijab kabul untuk pernikahan kedua mempelai. “Ananda Bintang Hari Bagus Darmawan bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita, putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai seratus sembilan belas juta dibayar tunai” ucapnya.

Bintang sendiri menjawabnya dengan tegas hingga pernikahan antara ia dan Cupi disahkan dan berjalan dengan khidmat.

Tentang Uang Crypto yang Jadi Mahar Cupi Cupita

Pernikahan dengan mahar mata uang crypto sepertinya sedang menjadi trend belakangan ini. Mahar cryptocurrency yang diberikan pun bervariasi. Sama hal nya dengan mahar pernikahan Cupi Cupita yang berupa mata uang crypto bernama DisCas (DISC).

Koin DisCas atau DISC diluncurkan pada 16 April 2021. Peluncuran koin ini dilakukan melalui platform DxSale yang menawarkan serangkaian produk terkait crypto dan blockchain. Sejak pertama kali diluncurkan pada 16 April lalu, harga koin ini berada di $0.86 dolar AS atau setara dengan Rp. 12.400. Selanjutnya, DISC sempat melonjak tajam hingga $38 dolar AS atau mencapai Rp 551.000 dalam waktu sekitar 20 hari.

Menurut data dari Coinmarketcap, harga DisCas Vision atau DISC hari ini (20/11/2021) menduduki harga Rp 26.149. Volume koin ini naik sebesar 52.71% dalam waktu 24 jam.

Untuk market sendiri saat ini DISC token telah terdaftar di salah satu Automated Market Maker (AMM) atau bisa disebut juga PancakeSwap jaringan Binance Smart Chain (Bep20) jadi untuk kalian yang ingin mengoleksi token DISC bisa membelinya disana menggunakan Wrapped BNB (WBNB).