Satechain Media

Bitcoin meroket, akankah akhir tahun menjadi $100.000 ?

SHARE

satechainmedia.com-The King Of Cryptocurrency Bitcoin kembali menunjukkan kenaikan ke angka $50.000, akankah mungkin di akhir tahun nanti Harga Bitcoin akan mencetak New All Time Hight (ATH) baru?

hanya dalam sehari, Bitcoin kembali Bullish. kenaikan harga kali ini diikuti oleh bullishnya beberapa Aset crypto lainnya, seperti. Ethereum (ETH), Binance Coin(BNB) , Solana (SOL) ,Ripple (XRP), dan Shiba Inu (SHIB).

yang menjadi topik pembicaraan di berbagai komunitas pecinta crypto kali ini adalah SHIB token hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saja token SHIB mengalami kenaikan lebih dari 50%, proyek MEMEs saingan dogecoin satu ini memang membuat sebagian komunitas percaya jika di masa depan Shiba Inu akan mampu melampaui Dogecoin.

Di luncurkan pada Agustust 2020, Shiba Inu di ciptakan oleh seseorang bernama samaran Ryoshi akan tetapi tidak banyak informasi yang di ketahui mengenai pendiri koin anjing inu asal jepang tesebut.

sejak awal memperkenalkan token ciptaannya, Ryoshi mengungkapkan bahwa Token SHIB akan menjadi saingannya dogecoin “Dogecoin Killer”, menurutnya perbedaan Dogecoin dan Shiba Inu yang paling mencolok yakni dari Teknologi SHIB yang cenderung lebih di gerakkan oleh komunitas.

Kenaikan Pasar Crypto

kenaikan seluruh Pasar Cryptocurrency kali ini telah mendorong volume perdagangan harian sebanyak $109,018,769,773 24H, sedangkan untuk Kapitalitas Pasar seluruh Mata Uang Crypto naik menjadi $2,190,222,532,323 kenaikan volume Kapitalitas pasar kali ini meningkat di bandingkan pada bulan Agustust lalu.

sedangkan untuk dominasi Bitcoin saat ini berada di  BTC: 43.1% dan ETH: 18.5%, jika di lihat pada bulan Agustust lalu. Dominasi BTC dan ETH cenderung mengalami penurunan sebanyak 2% untuk BTC dan 1,5% untuk ETH.

sebenarnya, penurunan dominasi Bitcoin dan Ethereum itu adalah suatu pertanda baik untuk kondisi pasar di mana biasanya para investor lebih mengalihkan sebagian besar uang mereka, di gunakan untuk berinvestasi ke beberapa alternatif coin (altcoin) hal ini tentu akan membuat Grendy pada seluruh kondisi pasar.

Bitcoin ke $100.000

Data CoinMarketCap

Bitcoin kali ini, mungkin saja menjadi suatu pertanda jika coin dengan Julukan Kind Of Cryptocurrency pada akhir tahun akan membuat sejarah baru yaitu All Time High (ATH) $100.000.

karena ada beberapa News yang mendukung sebagai indikator jika BTC bisa mencetak sejarah baru, pertama di mulai dari El Salvador yang menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah di negaranya dan yang ke dua twitter telah meluncurkan fitur Tipping menggunakan Bitcoin, ‘anda bisa memberikan Tips kepada pengguna lain mengggunakan aset crypto Bitcoin”.