Satechain Media

Gila ! Twitter kini telah meluncurkan fitur pembayaran menggunakan Bitcoin

SHARE

satechainmedia.com- twitter kini telah meluncurkan‘fitur Tipping’, yang memungkinkan pengguna untuk mengirim Bitcoin kepada pengguna lain. peluncuran di mulai dengan pengguna IOS dan untuk Android akan segera menyusul, perusahaan juga merencanakan dukungan untuk otentikasi Non-Fungible Token (NFT).

Twitter meluncurkan tipping dengan Bitcoin

Pada hari kamis, Twitter mengumumkan bahwa mereka meluncurkan fitur tip Bitcoin yang di mulai dengan pengguna IOS. perusahaan juga memposting tweeted “meguji fitur tips, ternyata orang menyukai uang, Di luncurkan di IOS untuk andorid segera hadir.

twitter juga menjelaskan:

Tip memungkinkan anda mengirim Bitcoin atau uang tunai, tergantung bagaimana anda mengonfigurasi pengaturan tip dan ketersediaan regional dari penyedia pembayaran pihak ke tiga.

melalui postingan Twitter support, di laman tweet nya menjelaskan. cara menggunakan fitur tip baru,”ingin mendapatkan dukungan dari tips? tip sekarang di luncurkan untuk semua orang (18+) di IOS.

tambahkan icon tips ke profil anda dari tombol”edit profil” tulis twitter support.

Esther Crawford twitter Product Manager, merinci bahwa ketika akun telah mengaktifkan tips, ikon akan muncul di sebelah tombol “ikuti” di halaman profil.”ketuk iconya, dan anda akan melihat daftar layanan pembayaran atau platfrom yang telah di aktifkan akun tesebut, dan anda dapat memilih mana yang di inginkan” Ucap Esther.

Esther juga menekankan:

setelah anda mengetuk layanan yang ingin anda gunakan, anda akan di bawa dari twitter ke aplikasi yang di pilih untuk mengirimkan Uang, dan twitter tidak akan memotong itu.

“selain layanan yang saat ini di aktifkan melalui tips, orang-orang kini dapat dengan mudah memberikan tip dengan Bitcoin menggunakan ‘Srtike aplikasi’ pembayaran yang di bangun di Bitcoin Lightning Network yang memungkinkan orang mengirim dan menerima Bitcoin. Strike app menawarkan pembayaran Instan dan gratis secara global.”Ungkap Esther.

Strike app tersedia di U.S. tetapi tidak di Hawai dan NewYork, serta di El salvador. di mana Bitcoin menjadi alat pembayaran yang sah di negara tersebut.

Untuk pengguna yang memenuhi persyaratan dapat mendaftarkan aku strike mereka dan menambahkan nama pengguna ke aplikasi untuk menerima tip Bitcoin melalui Lightning Network.”anda dapat menggunakan dompet Bitcoin untuk mengirim tip ke akun Strike seseorang”tambah Esther menjelaskan.

“saat anda mengaktifkan Tips di Profil, sekarang anda juga dapat menambahkan alamat Bitcoin. orang-orang dapat menyalin alamat dan menempelkan ke dompet mereka untuk memberikan tips secara langsung”katanya.

selain Strike app, FItur Tipping juga tesedia untuk opsi membayaran lainya, seperti Bandcamp, Cashapp, Chipper, Venmo ,Paypal dan masih banyak lagi.

Twitter mendukung otentikasi NFT

selain itu Twitter, mengumumkan bahwa mereka juga berencana mendukung otentikasi NFT”kami senang akan segera mengexplore otentikasi NFT” kata Esther.

Dikutip di twitter” ini adalah cara untuk mendukung pencipta membuat karya seni dengan stempel untuk menunjukkan keaslianya. dengan mengizinkan orang menghubungkan dompet kripto mereka secara langsung, dapat melacak dan menunjukkan kepemilikan NFT mereka di twitter.”

Dia menambahkan” pada dasarnya kami tertarik untuk memperjelas secara visual bahwa ini adalah avatar yang di autentikasikan dan kemudian memberikan info dan wawasan tentang apa itu NFT.”

seorang juru bicara twiter juga menyatakan:” Otentikasi NFT akan datang dalam bentuk lencana,di tampikan di profil, menandai kepemilkan asli NFT.[news.bitcoin.com][ed].