Satechain Media

Binance meluncurkan P2P untuk Rupe Dan Rupiah

SHARE

Pertukaran CryptoCurrency Terbesar Di dunia Binance memperluas jaringanya untuk Peer to Peer (P2P) di dua negara berkembang Indonesia dan India

Bursa Perdagangan Binance memperdalam kehadiranya di dua pasar negara berkembang, Indonesia dan India

pengumuman dari Blog Binance yang diterbitkan pada 14 April, binance mengumumkan bahwa Pelanggan sekarang dapat memperdagangkan cryptocurrency peer-to-peer (P2P) untuk Rupee India (INR) dan Rupiah Indonesia (IDR).

Kedua mata uang fiat tersebut akan tersedia bersamaan dengan Mata Uang Kripto lainya seperti BTC, USDT, Binance Coin (BNB) dan Binance Dollar (BUSD) melalui situs platform dan Perangkat seluller.

Jauh sebelum peningkatan baru-baru ini dalam regulasi crypto India, bursa juga mulai membuka jalan untuk memperluas layanannya kepada 1,3 miliar orang di negara itu.

Pada bulan November, bursa mengakuisisi bursa crypto India yang terkenal, WazirX, yang memungkinkan pengguna India untuk memesan langsung di platform pertukaran untuk membeli USDT terhadap INR.

Khususnya, pada pertengahan 2018 – ketika larangan kontroversial Reserve Bank of India (RBI) pada transaksi bank dengan perusahaan terkait kripto masih berlaku – WazirX telah dipaksa untuk mengubah model bisnisnya menjadi platform P2P untuk menghindari konversi crypto-fiat internal.

Secara paralel, cabang pendidikan Binance Academy, secara resmi diluncurkan dalam versi Bahasa Indonesia pada Februari 2019. Dalam komentar untuk pengumuman hari ini, CEO Changpeng Zhao – lebih dikenal sebagai “CZ,” mengatakan:

“India dan Indonesia adalah dua pasar berkembang terbesar dengan potensi luar biasa dalam adopsi kripto, dan kami senang memberdayakan populasi besar dengan akses kripto yang mudah digunakan.”

Peer Too Peer (P2P)

Perdagangan P2P di Binance – dirancang untuk penggunaan konsumen-ke-konsumen dan bisnis-ke-konsumen – sekarang mendukung 20 mata uang fiat nasional.

Pertukaran tersebut juga mengklaim bahwa lebih dari 200 pedagang P2P di seluruh dunia sekarang menggunakan platform tersebut, di mana mereka dapat mengakses manfaat yang disesuaikan dengan pedagang – seperti tanpa biaya untuk setoran keamanan dan dukungan pelanggan yang ditargetkan – untuk meningkatkan keuntungan mereka.

Binance memang selalu memberikan memuaskan untuk para penggunanya dari pelayanan sampai servis semua Top.