Satechain Media

Algorand Terus Bertumbuh lebih Dari 6 Juta Pengguna Baru Selama 2022

SHARE

satechainmedia.com- Sejak awal tahun 2022, blockchain Algorand (ALGO) terus mengalami lonjakan pengguna baru lebih dari 6 juta akun baru telah masuk ke jaringan Algorand.

Jumlah tersebut terus bertambah pada awal tahun 2022, ada sekitar 17.373.299 akun baru yang telah terdaftar.

Dan Pada tanggal 10 Maret lalu, lonjakan pengguna terus mengalami peningkatan menurut data AlgoExplorer (Algorand) sebanyak 23.548.065 akun baru telah ditambahkan, itu meningkat lebih dari 35% sejak awal tahun.

Source: AlgoExplorer

Pertumbuhan Algorand

Salah satu alasan pertumbuhan minat yang begitu besar untuk kripto ALGO dapat menjadi peningkatan teknis utama ke jaringan, ini memungkinkan semua jenis produk yang berasal dari jaringan Algorand untuk bisa beroperasi di blockchain lain dan di lingkungan perangkat ringan seperti ponsel dan SmartWatch.

Algorand juga mengharapkan pengenalan trustless bridge untuk menghubungkan platform dengan Ethereum (ETH) agar mewujudkannya, perusahaan pengembang perangkat lunak Applied blockchain telah menerima hibah dari Algorand foundation pada bulan Februari 2022.

Perlu juga diketahui bahwa Algorand Foundation sendiri telah mendapatkan CEO baru beberapa hari sebelum pengumuman hibah yang tidak lain adalah mantan CEO JPMorgan Staci Warden.

Dia membawa pengalaman yang luar biasa dari keterlibatannya di Nasdaq, Departemen keuangan Amerika serikat dan Institute Milken.

Pada Januari 2022, platform investasi GrayScale juga menambahkan Algorand ke dalam daftar asetnya yang dipertimbangkan sebagai salah satu dari 25 token baru.

Cryptocurrency ALGO adalah salah satu dari beberapa token blockchain layer 1 alternatif yang akan ditambahkan ke daftar aset investasi GrayScale.

Perusahaan telah memulai tahun ini dengan baik, bahkan sebelum pengumuman dari GrayScale, Founder SkyBridge Capital Anthony Scaramucci dan Mantan Direktur komunikasi Gedung putih, memuji Algorand. ia memprediksikan masa depannya sebagai,”google kripto”.

Harga Mata Uang Kripto Algorand

Menurut Data CoinMarketCap, Harga cryptocurrency Algorand pada saat penulisan artikel di perdagangkan di angka $0.7213 ini terjadi penurunan sekitar 13% dibandingkan dengan tujuh hari sebelumnya, saat itu harga Kripto ALGO di perdagangkan di angka $0.83.