Satechain Media

Algorand Bermitra dengan Universitas Israel, dukung edukasi Blockchain

SHARE

satechainmedia.com- Algorand Foundation telah bermitra dengan Universitas riset terkemuka Israel Bar llan (BIU), demi mendukung pendidikan teknologi Blockchain.

dalam sebuah postingan blog, Yayasan mencatat bahwa kemitraan yang datang sebagai hibah untuk program kriptografi sekolah di Musim dingin BIU ke-12 itu bertujuan untuk mendorong lebih banyak penggunaan pada blockchain Algorand.

Penerima hibah yang sebagian besar adalah mahasiswa pascasarjana dan postdoc dalam kriptografi akan mencangkup beberapa topik, termasuk kemajuan dalam pengambilan seperti private information, retrieval, oblivious RAM, threshold signatures dan private set intersection, itu akan berlangsung dari 23-26 January 2022.

“kami berharap dapat mendukung sekolah musim dingin BIU ke-12 yang akan mendukung generasi kriptografer berikutnya dengan mendidik mereka tentang potensi gangguan dari blockchain, pendidikan akan memfasilitasi adopsi blockchain lebih lanjut, fokus utama dalam pengembangan berkelanjutan ekosistem Algorand global,”kata Sean Lee, CEO Algorand Foundation.

Menurut BIU, mereka akan mulai menjangkau partisipasi secara global dan bagi mahasiswa yang tertarik dan ingin belajar bisa mengakses sesi pembelajaran melalui Youtube.

menyusul pengumuman tersebut, Algorand Foundation juga mengundang pihak yang berkepentingan untuk mengajukan proyek yang relavan untuk pertimbangan hibah.

kolaborasi ini merupakan bagian dari terobosan Algorand (ALGO) untuk mempopulerkan blockchain demi mencapai adopsi arus utama.

Pada bulan September, Yayasan menandatangani kesepakatan yang dilaporkan bernilai $100 juta dengan salah satu perusahaan pembuat Drone Rancing League (DRL) untuk mendukung inisiatif berdasarkan blockchain Algorand.

Melalui kesepakatan itu, DRL bermaksud ingin memperkenalkan crypto-powered ticket, collectibles fan dan Non-Fungible Token.

tentang Algorand

adalah jaringan terdesentralisasi yang dibangun untuk memecahkan trilemma blockchain untuk mencapai kecepatan, keamanan, dan desentralisasi secara bersamaan.

Diluncurkan pada Juni 2019 oleh ilmuwan komputer dan profesor MIT Silvio Micali, adalah jaringan blockchain tanpa izin dan sumber terbuka yang bisa dibangun oleh siapa pun.

Koin ALGO dirancang untuk menjadi jaringan yang berfokus pada pembayaran dengan transaksi yang cepat dan Blockchain Algorand bisa memproses lebih dari 1.000 transaksi per detik (TPS) dan transanksi bisa tervalidasi kurang dari lima detik. Baca Selengkapnya…..