Satechain Media

Xiaomi menerima pembayaran bitcoin dan crypto lainnya di Portugal

SHARE

satechainmedia.com- Perusahaan raksasa Handphone asal china Brand Xiaomi kini mulai menerima pembayaran mata uang cryptocurrency ,seperti bitcoin ethereum dan mata uang kripto lainya.

Sementara Amazon baru-baru ini menutup desas-desus tentang menerima cryptocurrency, Xiaomi mengambil langkah melalui .

Mi Store Portugal , distributor resmi raksasa teknologi China, baru-baru ini pindah untuk mengaktifkan pembayaran cryptocurrency.

Sekarang dimungkinkan untuk membeli vacuum cleaners, smartwatches, electric scooterst Xiaomi lainnya dengan Bitcoin, Ethereum, Tether, dan Dash.

Untuk menambah dukungan untuk aset digital, Xiaomi telah bermitra dengan penyedia layanan pembayaran cryptocurrency Swiss Utrust, yang token aslinya juga diterima oleh Mi Store yang berada di Portugal.

Pedro Maia, head of marketing  di Mi Store Portugal, mengatakan bahwa Xiaomi—yang baru-baru ini melampaui Apple di pasar ponsel pintar—berusaha untuk memenuhi motonya dalam memberikan “inovasi untuk semua orang” dengan pindah ke kripto:

We are a technological, innovative and disruptive brand. That’s why we always want to be one step ahead. We want to give the possibility to all true technology fans to buy their favorite gadgets with what is currently “the most technological money.”

terjemahan : Kami adalah merek teknologi, inovatif dan mengganggu. Itu sebabnya kami selalu ingin selangkah lebih maju. Kami ingin memberikan kemungkinan kepada semua penggemar teknologi sejati untuk membeli gadget favorit mereka dengan apa yang saat ini disebut sebagai “uang paling berteknologi”.

Tidak mengherankan bahwa Xiaomi telah memilih Portugal sebagai tempat uji coba untuk pembayaran aset digital mengingat negara itu dianggap sebagai negara yang paling terbuka terhadap mata uang kripto di Eropa karena kebijakan pajaknya.

sementara Samsung sebagai pemimpin di pasar smartphone, memulai debut dompet blockchain pada awal 2019, tetapi tokonya belum merangkul crypto seluruhnya.