Satechain Media

Coinbase, Pengguna kini dapat membeli crypto dengan Apple Pay

SHARE

satechainmedia.com Pertukaran Kripto terbesar di US Coinbase . mengumumkan pada hari Kamis bahwa pengguna sekarang dapat menggunakan Apple Pay untuk membeli aset crypto di platformnya, dengan integrasi Google Pay untuk mengikuti.

“Hari ini, kami memperkenalkan cara baru dan mulus untuk memungkinkan pembelian kripto dengan kartu debit cards ke Apple Pay dan Google Pay, dan pembayaran instan hingga $100.000 per transaksi tersedia 24/7,” kata posting blog Coinbase pada hari Kamis.

“Jika Anda sudah memiliki kartu debit Visa atau Mastercard debit di Apple Wallet Anda, Apple Pay akan secara otomatis muncul sebagai metode pembayaran saat Anda membeli kripto melalui perangkat iOS yang didukung Apple Pay atau browser web Safari,” di kutip oleh satechainmedia dari Coinbase Blog”

Bursa mengharapkan untuk mengaktifkan fungsionalitas Google Pay “nanti musim gugur ini.”

Di postingan yang sama, bursa mengumumkan “pembayaran instan melalui Pembayaran Real-Time (RTP), memungkinkan pelanggan di AS dengan rekening bank Debit untuk secara instan dan aman cash out hingga $100.000 per transaksi.”
Pertukaran aset digital Gemini melakukan langkah serupa pada bulan April, mengintegrasikan opsi transfer tunai Google Pay dan Apple Pay di platformnya.


Coinbase go public di bawah simbol ticker COIN pada awal tahun 2021 dan telah mengembangkan bisnisnya secara signifikan selama bertahun-tahun, yang bertujuan untuk mematuhi regulasi yang ada.

RUU baru Amerika Serikat yang saat ini menunggu persetujuan termasuk perubahan pada persyaratan pajak kripto negara itu. CEO Coinbase, Brian Armstrong, baru-baru ini menyatakan ketidaksetujuan dengan RUU tersebut, menyebut satu aspek tidak masuk akal.