Satechain Media

Stres, Pemuda di Inggris Menjadikan Crypto seperti Judi!

SHARE

satechainmedia.com- Badan pelayanan finansial di Inggris (UKFCA) mengungkapkan bahwa para pemuda-pemudi yang berinvestasi di Crypto menjadikannya sebagai judi.

mereka yang saling berkompetisi dan berspekulasi jumlahnya tidak sedikit, kebanyakan dari mereka adalah anak muda yang usianya di bawah 40 tahun.

“kami melihat lebih banyak orang mengejar keuntungan tinggi, tetapi pengembalian yang tinggi sesuai dengan resikonya yang lebih tinggi.” kata Sarah Pritchard, direktur eksekutif pasar FCA di lansir oleh CNBC.

tetapi, sebanyak 21% di antara para pemuda tersebut mengatakan mereka lebih mempertimbangkan untuk mengholding aset investasi crypto terbaru, selama. lebih dari satu tahun ini.

Pada rabu lalu, penelitian ini di terbitkan yakni hasil dari 1.000 responden berusia 18-40 tahunan yang berinvestasi lebih dari satu produk investasi yang beresiko tinggi.

sementara itu, sebanyak 68% responden membandingkan aset investasi tersebut dengan perjudian.

sedangkan lebih dari 58% responden menyebutkan mereka melakukan investasi beresiko tinggi setelah mendengarnya di berita atau media sosial.

crypto itu judi

Bitcoin adalah salah satu Instrumen aset yang sangat berisiko tinggi, setelah mencapai level harga tertinggi sepanjang sejarah sekitar $67.000 pada lusa lalu.

namun, Raja dari seluruh aset digital dan terbesar di dunia ini di kenal sangat fluktuatif, tertinggi beberapa hari yang lalu dari $67.000 namun hanya kurang dari sehari turun menyentuh ke level $60.500 pada hari jum’at. tapi harganya masih lebih tinggi tiga kali lipat di bandingkan pada tahun 2020 lalu.

“kami ingin memberikan konsumen kepercayaan diri yang lebih besar untuk berinvestasi dan membantu mereka melakukannya dengan aman, memahami tingkat resiko yang terlibat” ucap Pritchard.

Regulator mengatakan telah meminta bantuan peraih mendali emas Olimpiade BMX Charlotte Worthington dengan melakukan kampanye tentang bahaya berinvestasi dalam aset beresiko tinggi.

pada awal tahun ini, FCA memperingatkan bahwa kelompok konsumen baru. yang lebih muda terlibat dalam investasi yang beresiko tinggi, mengutip. banyaknya aplikasi perdagangan online sebagai salah satu penyebab yang potensial.

Investor amatir

Investor amatir lebih banyak masuk ke pasar saham tahun ini. mereka menggunakan Platfrom seperti RobinHood dan Reddit, yang sebenarnya masuk ke dalam perdagangan yang bergejolak.

Pada hari senin, Komisi Sekuritas dan Bursa As (SEC) mengatakan Robinhood dan perusahaan pialang online lainnya telah melakukan investasi untuk mendorong aktivitas dari pengguna.

perlu di catat, Cryptocurrency tidak di atur di Inggris, artinya tidak dilindungi oleh undang-undang perlindungan konsumen jika dana mereka hilang karena alasan apapun, misalnya terjadi peretasan di bursa.

FCA selalu memperingatkan kepada Investor Crypto harus siap kehilangan semua uang mereka.