Satechain Media

sekarang! semua pengguna binance wajib melakukan verifikasi KYC

SHARE

satechainmedia.com- Binance telah berada di garis silang peraturan yurisdiksi di seluruh dunia di tengah klaim bahwa ia mengoperasikan bisnis tanpa izin. Sebagai perbaikan dari pengawasan yang sedang berlangsung, pertukaran secara terbuka mengumumkan persyaratan Know Your Customer (KYC) baru untuk semua pengguna di platform.

“Segera berlaku, semua pengguna baru diharuskan menyelesaikan Verifikasi level 2 atau level 3 untuk mengakses produk dan penawaran layanan Binance, termasuk setoran mata uang kripto, perdagangan dan penarikan,” dilaporkan dari blog binance.

Selain itu, pengguna lama yang sebelumnya diizinkan untuk memperdagangkan mata uang kripto tanpa verifikasi hanya akan diizinkan untuk memproses “penarikan, pembatalan pesanan, penutupan posisi, dan penukaran.”

Menurutnya, perubahan kebijakan untuk pengguna yang ada akan diluncurkan secara bertahap untuk memastikan gangguan minimal dalam pengalaman pengguna. Namun, verifikasi KYC langsung akan memungkinkan pengguna untuk memiliki akses lengkap ke produk dan layanan Binance. Perusahaan berkata:

Binance strongly advises users to complete their Intermediate Verification promptly to avoid delays in the verification process and restrictions on their access.”

terjemahan :Binance sangat menyarankan pengguna untuk menyelesaikan Verifikasi Menengah mereka segera, untuk menghindari penundaan dalam proses verifikasi dan pembatasan akses mereka.”

Bursa mengklaim untuk menerapkan langkah-langkah KYC dan Anti-Pencucian Uang sebagai cara untuk meningkatkan perlindungan investor terhadap kejahatan keuangan.

Saat ini, verifikasi dasar di portal Binance diperkirakan akan diproses dalam waktu satu hari. Namun, memverifikasi semua dokumen, termasuk ID pemerintah (seperti KTP) , verifikasi wajah, dan bukti alamat tempat tinggal akan membutuhkan waktu sekitar 20 hari untuk ditinjau.

Binance telah meningkatkan upaya untuk melawan kritik yang dihadapi operasi bisnisnya saat ini, terutama tantangan dari regulasi di seluruh dunia. Pada 28 Juli, pertukaran crypto juga membatasi jumlah penarikan untuk pengguna yang tidak menyelesaikan verifikasi KYC penuh.

Sebagai hasil dari pengumuman yang dibuat oleh CEO Changpeng Zhao, batas penarikan harian untuk pengguna Binance yang belum melakukan verifikasi ID turun menjadi 0,06 Bitcoin (BTC) dari batas sebelumnya 2 BTC.

CZ juga telah berniat untuk mengikuti regulasi yang ada di setiap negara, karena Bursa baru baru ini mendapatkan peringatan karena beroperasi tanpa izin di beberapa negara.

Jadi mungkin Bursa Binance akan membatasi layanan untuk pengguna yang sudah ada, kecuali mereka mematuhi persyaratan KYC dan AML yang baru.