Satechain Media

Paypal Meluncurkan Layanan mata uang crypto di U.K!

SHARE

satechainmedia.com- Paypal menginformasikan akan meluncurkan layanan crypto di U.K minggu ini. Pertama layanan cryptocurrency, yang diluncurkan di AS pada Oktober 2020.

Kedua layanan kripto juga akan di luncurkan ini memungkinkan warga U.K untuk membeli cryptocurrency dan menyimpannya di akun Paypal mereka. Ini akan menjadi gebrakan pertama Paypal dalam menawarkan layanan cryptocurrency di luar AS.

Paypal memperluas bisnis kripto ke Inggris !

mengumumkan perluasan layanan berbasis cryptocurrency ke United Kingdom , mulai minggu ini. Menurut laporan, penawaran tersebut akan serupa dengan yang tersedia di AS. Paypal akan memungkinkan warga Inggris untuk membeli empat cryptocurrency dari platformnya: bitcoin, bitcoin cash, ethereum, dan litecoin.

Paypal mengharapkan permintaan layanan akan tinggi, mirip dengan respons sejauh ini dari inisiatif crypto AS. Jose Fernandez da Ponte, General Manager PayPal untuk blockchain, crypto, dan mata uang digital, menyatakan:

Ini telah berjalan dengan sangat baik di AS, kami berharap itu akan berhasil dengan baik di Inggris.

Layanan Paypal akan terus menggunakan Paxos sebagai salah satu mitra utama mereka untuk menawarkan fungsi ini. Paxos adalah perusahaan cryptocurrency teregulasi yang berbasis di New York. Dilansir dari CNBC, perusahaan telah menghubungi regulator di Inggris mengenai layanan ini, untuk memastikan regulasi terhadap undang-undang saat ini.

Layanan cryptocurrency Paypal menikmati kesuksesan besar di A.S. Faktanya, CEO Paypal Dan Schulman menyatakan permintaan untuk produk cryptocurrency telah “berlipat ganda” dari ekspektasi awal perusahaannya. Ini karena perusahaan semakin mementingkan kemudahan cara pelanggan masuk ke crypto. Da Ponte menyatakan:

Token dan koin telah ada untuk sementara waktu tetapi Anda harus menjadi pengguna yang relatif canggih untuk dapat mengaksesnya. Memiliki itu di platform seperti milik kami membuat titik masuk yang sangat bagus.

Tapi Paypal tidak hanya membatasi diri untuk menawarkan layanan investasi bagi pelanggannya. Perusahaan juga mengubah strategi layanannya untuk menawarkan pembayaran cryptocurrency. Pada 30 Maret, perusahaan mengumumkan telah meluncurkan produk baru yang disebut “Checkout With Crypto,” yang memungkinkan pembayaran crypto di jutaan toko online.

Namun, Paypal masih berfungsi sebagai ekosistem tertutup, tidak mengizinkan pelanggan mereka untuk menarik cryptocurrency yang dibeli ke dompet pihak ketiga, sesuatu yang telah membuat mereka mendapat kritik dari pengguna crypto.