Satechain Media

Mantap! tidak lama lagi pembayaran di twitter bisa pakai Bitcoin

SHARE

satechainmedia.com- Awal tahun ini, Twitter meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna memberi tip kepada pengguna lain. Ini sama seperti cara mentransfer sejumlah uang kepada pengguna lain atas apresiasi dan dukungan yang diberikan atas postingan yang mereka buat.

cara ini untuk memonetisasi akun Twitter mereka. fitur Tip Jar yang di perkenalkan oleh twitter adalah cara mudah bagi pengguna memberikan tip melalui bitcoin.

Ketika Tip Jar pertama kali diluncurkan, platform tersebut mengizinkan pengguna untuk menggunakan Bandcamp, Cash App, Patreon, PayPal, dan Venmo. Namun, menurut pembaruan beta terbaru,
ada kode yang menunjukkan bahwa Twitter sedang berupaya memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna memberi tip menggunakan bitcoin. “tapi seharusnya ini tidak mengejutkan”

pada bulan Juli lalu, CEO Twitter Jack Dorsey mengatakan kepada investor bahwa bitcoin akan menjadi aset penting bagi perusahaan dan bahwa mereka akan memperkenalkan fitur tersebut ke Tip Jar-nya,


dan berdasarkan kode terbaru, sepertinya sudah dalam pengerjaan. Saat ini tampaknya itu hanya dalam versi beta iOS, tetapi kemungkinan fitur Tip Jar juga akan tersedia untuk versi Android.

Tetapi Jack Dorsey tidak memberitahu kapan fitur itu akan diluncurkan,namun kode tersebut juga menunjukkan bahwa Twitter akan memberikan pengguna tutorial tentang cara tip menggunakan bitcoin, serta menggunakan Bitcoin Lightning Network dan dompet kustodian dan non-penahanan.