Satechain Media

Kocak! Ghozali Everyday NFT Viral, Ghozali jadi Milliader Dadakan

SHARE

satechainmedia.com nasib baik datang oleh seorang pemuda bernama Ghozali mendadak jadi milliader karena menjual Karya Seni digital Non-Fungible Token (NFT) dengan tema Ghozali Everyday.

Pemilik akun twitter dengan nama @Ghozali_Ghozalu setiap hari selalu melakukan selfie selama lima tahun terakhir.

Bahkan, saat ini sudah ada sekitar ratusan NFT Ghozali Everyday yang terjual, dari keuntungan itu Ghozali mampu meraup keuntungan sebanyak $82.969 atau sekitar (Rp.1,1 milliar) hanya dari royality pedagangan nft saja.

DIa bahkan tidak mengerti mengapa banyak yang ingin membeli foto NFT miliknya.

“Hari ini terjual lebih dari 230+ gambar dan sampai sekarang saya tidak mengerti mengapa anda ingin membeli foto NFT saya!! tapi saya sangat berterima kasih kepada kalian selama lima tahun usaha (saya) terbayar,”cuitnya.

dari saat pembuatan berita ini melihat akun Open Sea miliknya yang bernama Ghozali Everyday, terdapat 993 item NFT yang dijual dengan harga terendah yaitu 0.6 Ethereum (senilai 28 juta) dan harga tertinggi 0.97 Ethereum (senilai 47 juta).

Volume traded saat ini mencapai 227 Ethereum atau sekitar R.p 10.6 milliar, mungkin buat kamu yang penasaran dan ingin mengoleksi juga Ghozali Everyday NFT, bisa klik link berikut ini.

Tentang Non-Fungible Token (NFT)

NFT adalah aset digital yang mewakili objek dunia nyata seperti seni, musik, item dalam game, dan video. Mereka dibeli dan dijual secara online, seringkali dengan cryptocurrency, dan mereka umumnya dikodekan dengan perangkat lunak dasar yang sama dengan banyak crypto.

Meskipun sudah ada sejak 2014, NFT menjadi terkenal sekarang karena menjadi cara yang semakin populer untuk membeli dan menjual karya seni digital. Sebuah $174 juta mengejutkan telah dihabiskan untuk NFT sejak November 2017.

NFT juga umumnya satu dari jenis, atau setidaknya salah satu dari proses yang sangat terbatas, dan memiliki kode pengenal yang unik. “Pada dasarnya, NFT menciptakan kelangkaan digital,” kata Arry Yu, ketua Dewan Asosiasi Industri Teknologi Washington Cascadia Blockchain dan direktur pelaksana Yellow Umbrella Ventures.

memang akhir-akhir ini demam NFT melanda hampir diseluruh dunia termasuk di indonesia, banyak para perlaku karya seni, artis, hingga influencer mencoba terjun ke ladang bisnis seperti NFT, bukan cuma itu terkadang memang ada beberapa orang yang beruntung hanya dengan bermodalkan keisengan, dan mendadak jadi milliader seperti Ghozali satu ini.