Satechain Media

Ketahuilah, Apa itu Kripto Celer Network (CELR)?

SHARE

satechainmedia.com- Anda yang sudah berkecimpung di dunia cryptocurrency tentunya tidak asing lagi dengan salah satu koin yang cukup populer digunakan saat ini, yaitu koin CELR. Celer Network ini sangat layak untuk Anda pertimbangkan ketika ingin melakukan kegiatan investasi spekulatif.

Koin tersebut menawarkan penggunaan yang khusus dan ini adalah proyek yang mendorong kasus memakai blockchain melalui pemanfaatan infrastruktur interoperabilitas serta layar 2 yang mana disini berjalan di atas blockchain terkenal seperti, ethereum dan polkadot.

Tujuan utama dari Celer Network yaitu untuk mendukung cross chain dan juga multi kain dalam proses pengembangan decentralized apps. Sehingga transaksi nantinya akan jadi lebih aman, cepat dan efisien. Selain itu juga hemat biaya.

Penggunaan Celer Network akan membangun lingkungan ekonomi dari cryptocurrency yang menggunakan basis insentif pada peserta jaringan. Untuk mengetahui lebih jauh, maka berikut ini adalah review Celer Network yang perlu untuk Anda ketahui.

Apa itu Celer Network?

Celer Network merupakan sebuah platform penskalaan layer 2 yang mana Di sini menggunakan aplikasi yang sudah terdesentralisasi di berbagai macam blockchain.

Hal itu akan menciptakan interoperabilitas di dalam insentif jaringan dan ekosistem jaringan. Jaringan network sebagai smart kontak di atas sebuah struktur blockchain polkadot dan ethereum.

Tim dari Celer Network sendiri saat ini tengah memimpin penelitian berskala layer 2 serta membangun aplikasi dengan basis fungsionalitas untuk ekosistem koin tersebut.

Tim developer Celer Network juga telah merilis aplikasi seluler yang memiliki bentuk platform esport berbasis blockchain, sekaligus juga merupakan yang pertama dari jenisnya.

Aplikasi ini disebut sebagai CelerX. Selain itu tim juga telah merilis SDK seluler pertama. Tujuan utama dari Celer Network adalah untuk menyediakan sistem operasi yang jauh lebih lancar untuk smart contract, transaksi off-chain yang lebih cepat serta lingkungan yang aman bagi dApps di seluruh platform blockchain. Proyek ini juga mempunyai ide dalam membantu para pengembang untuk menskalakan dApps mereka melalui sebuah protokol layar 2.

Selain itu proyek tersebut juga telah menyediakan semua tools serta fungsi yang diperlukan untuk memecahkan sejumlah masalah terbesar di dalam platform kontrak pintar.

Sebagai kerangka solusi Celer Network  disini berperan guna menskalakan dan juga mengamankan berbagai macam platform kontrak pintar terbesar, seperti contohnya Ethereum.

Celer Network juga termasuk aset kripto yang diperdagangkan di dalam bursa ataupun crypto exchange. Coin crypto CELR bisa dijadikan instrumen trading spekulatif serta investasi jangka panjang untuk memperoleh keuntungan.

Jalur network adalah sebuah protokol layer 2 yang disini dibangun di atas sebuah platform blockchain lain.

Hal tersebut akhirnya memungkinkan untuk melakukan operasi yang lebih aman bagi para pengguna platform serta pengembang dApp melalui transaksi yang bersifat off chain.

Anatomi platform layer 2 disini menyediakan sebuah solusi penskalaan dan interoperabilitas yang merupakan dua elemen yang memang saat ini menjadi masalah terbesar untuk sebagian besar jaringan blockchain.

Layer 2 tersebut mewakili solusi terbaik untuk skalabilitas oleh karena protokol dasar jaringan yang mana disini mendasari tidak perlu diubah ataupun diperbarui agar protokol bisa berfungsi.

Sebagai gantinya operasi protokol layer 2 berjalan seperti kontrak pintar atau smart contractatas di atas  blockchain terkenal. Seperti contohnya ethereum dan juga interaksi dengan aplikasi off chain.

Itulah tadi penjelasan lengkap mengenai apa itu CELR, bagi Anda yang hendak berkecimpung di dalam dunia cryptocurrency, maka penting untuk mengetahui informasi mengenai koin yang satu ini.