Satechain Media

TikTok Bermitra dengan Platform Streaming Musik Berbasis Ethereum

SHARE

satechainmedia.com- TikTok, yang baru-baru ini menjadi aplikasi yang paling populer di dunia, telah memilih proyek berbasis blockchain Audius sebagai mitra pertamanya di platfrom streaming musik, Di kutip dari media RollingStone.

Artis yang menggunakan aplikasi berbagi video keren akan dapat mempublikasikan musik mereka di bawah bagian “Suara TikTok”.

Token Audio

Aplikasi Audius awalnya diluncurkan di jaringan POA berbasis Ethereum. Pada bulan Oktober, sebagian proyek bermigrasi ke Solana dengan keluaran tinggi.

Pada awal bulan ini. Audius melaporkan bahwa mereka telah mencapai pengguna lebih dari 5 juta baru setiap bulanya, Project Streaming tersebut menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di gunakan karena di dukung oleh teknologi Blockchain.

Terlepas dari segudang artis yang kurang dikenal, aplikasi Audius juga berhasil menarik beberapa nama besar, seperti DJ Skrillex asal Amerika.

Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia dengan sekitar 365 juta pengguna aktif, terus-menerus dikritik karena musisi yang mereka banyar sangat rendah. Sementara itu, Audius memungkinkan pembuat konten untuk menetapkan aturan mereka dalam hal monetisasi alih-alih membayarnya secara langsung.

Musisi menggunakan token AUDIO yang dapat digunakan untuk menghasilkan pendapatan melalui staking.

Pada bulan Maret, Audius juga mengumumkan integrasi token yang tidak dapat dipertukarkan, juga dapat berfungsi sebagai sarana monetisasi.

Co-founder Forrest Browning, bagaimanapun, mengatakan kepada Rolling Stone bahwa bagian terbesar dari pengguna aplikasi tidak peduli dengan blockchain:

I would say that maybe 95 percent of our users have no idea that blockchain is even involved

terjemehan :Saya akan mengatakan bahwa mungkin 95 persen pengguna kami tidak tahu bahwa blockchain bahkan terlibat

Apa itu Audius?

Audius (AUDIO) adalah cryptocurrency yang diluncurkan pada tahun 2020. Audius saat ini memiliki suplai 1.000.000.000 dengan sirkulasi 400,244,277.00. Harga Audius terakhir yang diketahui adalah 3.85 USD dan naik 130 persen selama 24 jam terakhir. Saat ini token AUDIO di perdagangkan bebrapa pertukaran kripto seperti binance ,bitstamp dan etc . Informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut.