Satechain Media

Xiaomi Menunggu Kejelasan Peraturan untuk pembayaran Crypto

SHARE

satechainmedia.com- Raksasa teknologi asal Tiongkok Xiaomi belum siap untuk menjadikan crypto currency sebagai bagian dari bisnis layanan keuangannya yang berkembang pesat.

Manu Kumar Jain, wakil presiden global perusahaan, mengatakan kepada The Economic Times menunggu kejelasan dari regulasi terkait pembayaran menggunakan mata uang kripto:

We will want to wait for all the regulatory things. Of course, crypto is an area, which is extremely interesting, and is the biggest buzzword and is doing exceptionally well. But we would want to understand more on the regulation side.

terjemahan : Kami akan ingin menunggu semua hal regulasi. Tentu saja, crypto adalah area, yang sangat menarik, dan merupakan kata kunci terbesar dan berjalan dengan sangat baik. Tapi kami ingin lebih memahami dari sisi regulasi.

Jain menekankan bahwa Xiaomi ingin “100 persen mematuhi” dengan regulasi di berbagai yurisdiksi.

Seperti dilansir satechainmedia , Mi Store Portugal mulai menerima pembayaran melalui mata uang kripto awal bulan ini,

tetapi dengan cepat pihak xiaomi portugal menghapus opsi pembayaran mengguna kripto.

setelah juru bicara Xiaomi mengklarifikasi bahwa itu hanya pengecer dari pihak ketiga yang tidak memiliki tautan langsung ke raksasa teknologi yang bermarkas di Beijing.

Jika Xiaomi, yang bertujuan untuk menjadi produsen smartphone terbesar di dunia dalam tiga tahun, pindah ke crypto, kemungkinan akan tersandung ke dalam banyak hambatan regulasi di China, yang dikenal dengan kebijakan anti-Bitcoin yang mengerikan.