Satechain Media

Bayu Pangestu, Pemuda Asal Serang Jadi Jutawan Berkat Kripto

SHARE

satechainmedia.com- Muhammad Bayu Pangestu (bayupgst), pemuda asal Serang, Banten, tak pernah menyangka membeli mata uang kripto (cryptocurrency) telah menyulapnya menjadi jutawan. Nilai uang kripto yang dibeli langsung meroket menjadi Rp 400 juta dalam kurun waktu 2 Hari.

Menariknya, Bayu hanya mencoba untuk membeli uang crypto. Sebab, dia membeli mata uang crypto itu hanya karena mata uang crypto disaat itu lagi benarbenar dalam bermasalah besar atau disebut (RUGPUL).

“saya mencoba untuk membelinya, saya disaranin BELVIN. Beli mata uang crypto, ya saya beli coin namanya TERRA LUNA.” kata Bayu Pangestu dilansir Rabu (27/07/2022).

“Ternyata nilainya sudah mencapai Rp 1,6 miliar, cuma waktu itu lagi saya pantauin chartnya dan melihat berita lain nya tentang TERRA LUNA, jadi saya agak ragu untuk jualnya. Lalu saya jualnya ketika sudah jadi Rp 400 juta,” ujarnya.

Nah, dari situlah perjalanan Bayu investasi cryptocurrency dimulai. Setelah mendapatkan Rp 400 juta, memborong Crypto, bayu lebih memilih menggunakan uang tersebut untuk melakukan scalping.

Scalping merupakan trading style atau gaya/teknik trading yang memfokuskan membeli aset dalam jangka waktu yang singkat, bisa dalam menit atau jam sehingga memungkinkan untuk mendapat profit yang cukup singkat.

“Mulai Mei 2022, saya investasi kripto, dengan modal Rp 400 juta tadi, jadi swing trader membeli aset crypto lain,” ungkapnya.

“Mulai Mei 2022, saya investasi kripto, dengan modal Rp 400 juta tadi, jadi swing trader membeli aset crypto lain,” ungkapnya.

“Lumayan menguras mental. Sampai kuliah nggak fokus, tidak bisa tidur teratur,” kata pemilik akun Instagram @bayupgst.

Di balik kesuksesannya yang dimulai dari nol, Bayu berterima kasih kepada KAPTEN SAHAM yang mengenalkan ke dunia cryptocurrency. Sebab, awalnya dia memang tidak mengerti dunia investasi mata uang kripto itu.

“Dulu, Kalau nggak ada KAPTEN SAHAM, mungkin aku nggak ada di titik sekarang,” ucapnya.

Mendadak Milyader

Selain itu Pada Tanggal 17 Desember tahun lalu, seorang pemuda asal mojokerto juga menghebohkan jagat dunia maya. mendadak jadi miliader bekat berinvestasi di cryptocurrency….Selengkapnya