Satechain Media

Bank Of Amerika Ingatkan Kejutan Resesi, Crypto Dapat Ungguli Saham!

SHARE

satechainmedia.com- Bank Of Amerika (BoFA) menyebutkan Saat ini market diseluruh dunia menderita dalam menghadapi perubahan geo politik besar, Namun. cryptocurrency justru sebagian besar tidak terkena dampak dari perubahan tersebut.

Ini telah mendorong organisasi ekonomi dan pakar untuk melihat aset digital sebagai pasar yang lebih kuat dari pada kelas aset tradisional, terutama saham.

Michael Hartnett, selaku chief investment strategies di Bank Of Amerika (BofA), mengomentari penurunan situasi ekonomi makro saat ini dalam catatan penelitian mingguan untuk klient organisasi, seperti yang di laporkan Reuters pada 8 April.

Dalam catatannya, ia memperingatkan bahwa penurunan tersebut dapat menyebabkan kejutan resesi dI Amerika Serikat, karena Federal Reserve berjuang untuk mendinginkan inflasi tinggi empat dekade dengan memperketat kebijakannya, dan investor mengharapkan kenaikan 50 basis point pada suku bunga utama (interest rate).

Hartnett juga menjelaskan,”Goncangan inflasi memburuk, guncangan harga baru saja di mulai, dan guncangan resesi akan datang”.

ia menambahkan bahwa,”Dalam konteks seperti itu, uang tunai, volatilitas, komoditas dan cryptocurrency dapat mengungguli obligasi dan saham”.

Pandangan Orang Lain Tentang Ketahanan Crypto

Perlu dicatat bahwa, sebagai chief investment di Bank Of Amerika dengan penuh keyakinan jika crypto dapat menggungguli pasar lain.

Melansi dari Finbold, jika ahli strategi komoditas senior Bloomberg memiliki pandangan yang sama. Secara khusus, Mike MCGlone telah mengatakan bahwa mata uang crypto dapat keluar dari pasang surut inflasi yang di hadapi semua bank sentral di negara-negara barat.

Dia juga menegaskan kembali, posisinya tentang perbedaan kekuatan mereka terutama pasar saham, dalam konteks situasi keuangan yang berkembang saat ini dimana Nasdaq sekitar delapan persen pada tahun ini, sementara Bitcoin (BTC) tetap hampir tidak berubah.

Sebelumnya, McGlone juga menyatakan keyakinannya bahwa,”BTC mungkin jatuh tempo menuju jaminan digital global,” dan ia siap untuk menang mengingat fakta bahwa kerugiannya pada tahun 2020 kurang dari setengah kerugian Nasdaq 100.

Sebelumnya satechainmedia juga melaporkan, Dalam beberapa hari terakhir ruang cryptocurrency mengalami perkembangan dalam hal subtansial, pakar Bitcoin meyakini bahwa (BTC) kini mengalami priode stabilitas harga.

Secara keseluruhan ada beberapa kenaikan dan penurunan kecil, yang disebabkan oleh perkembangan global seperti invasi Rusia ke Ukraina, akan tetapi tidak….BacaSelengkapnya.